BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Coba Bajak Bukayo Saka dari Arsenal

30-05-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Arsenal, Bukayo Saka, berduel dengan pemain Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (21/12/2019). (c) AP Photo Pemain Arsenal, Bukayo Saka, berduel dengan pemain Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (21/12/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Wonderkid mereka, Bukayo Saka diberitakan menjadi target transfer Real Madrid di musim panas nanti.

Saka yang merupakan produk akademi Arsenal pertama kali diorbitkan oleh Unai Emery. Namun ia mulai sering terlibat di skuat The Gunners pada musim 2019/20 ini.

Namun saat ini Saka tengah membuat manajemen Arsenal cemas. Pasalnya sang pemuda masih enggan memperbaharui kontraknya yang habis di musim panas tahun 2021 mendatang.

Don Balon melansir situasi Saka ini sampai ke telinga Real Madrid. Raksasa Spanyol itu diberitakan ingin merekrut sang pemuda di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Saka selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Bek Kiri

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane tertarik untuk mendatangkan Saka untuk memperkuat pos bek kiri mereka.

Musim depan, El Real kemungkinan besar akan kehilangan Marcelo. Bek kiri asal Brasil itu dirumorkan akan hengkang dari Bernabeu.

Alhasil hanya tersisa Ferland Mendy di skuat Madrid musim depan, sehingga Zidane merasa Saka bisa menjadi pesaing yang bagus untuk Mendy.

2 dari 3 halaman

Siap Tebus

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Real Madrid tengah menyiapkan tawaran untuk mengamankan jasa Saka di musim panas nanti.

Mereka diberitakan akan melepaskan tawaran yang cukup besar kepada Arsenal. Mereka akan menawar sang pemuda di angka 30 juta Euro.

Madrid cukup optimistis tawaran itu mampu membuat Arsenal menyerah dan melepaskan sang pemain ke Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Bukan Satu-Satunya

Real Madrid bukan satu-satunya peminat Saka di musim panas nanti.

Mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid untuk pemuda 18 tahun tersebut.

(Don Balon)

KOMENTAR