BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid, Bersabarlah dengan Eden Hazard

24-01-2021 15:51 | Gia Yuda Pradana

Eden Hazard (kanan) merayakan golnya untuk Real Madrid (c) AP Photo Eden Hazard (kanan) merayakan golnya untuk Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid menekuk tuan rumah Deportivo Alaves 4-1 dalam lanjutan kompetisi La Liga 2020/21, Minggu (24/1/2021). Eden Hazard menyumbang satu gol dan satu assist untuk Madrid di laga ini.

Empat gol Madrid ke gawang Alaves dicetak oleh Casemiro, Karim Benzema (2), dan Eden Hazard. Sementara itu, satu gol Alaves diciptakan oleh Joselu.

Hazard baru mengukir dua gol dan satu assist dalam tujuh penampilan untuk Madrid di La Liga musim ini. Bintang Belgia itu telah melewatkan sejumlah pertandingan Madrid musim ini dan musim lalu.

Penyebab utamanya adalah cedera. Selain itu, mantan pemain Chelsea tersebut juga sempat dinyatakan positif COVID-19.

Hazard adalah pemain yang berkualitas. Namun, Madrid harus bersabar dengannya. Ini diungkapkan oleh asisten pelatih David Bettoni.

1 dari 2 halaman

Tampil Brilian

Madrid tidak didampingi pelatih Zinedine Zidane di laga kontra Alaves. Zidane absen akibat COVID-19. Asistennya, David Bettoni, sementara menggantikan perannya di pingir lapangan.

Hazard turun sebagai starter di laga ini. Dia tak mengecewakan. Setelah merancang mencatatkan assist untuk gol kedua Madrid, dia mencetak gol ketiga Los Blancos.

"Satu musim setengah yang sulit bagi Eden akibat cedera," kata Bettoni setelah laga kontra Alaves, seperti dikutip Marca.

"Meski kami tahu bahwa kesabaran adalah sesuatu yang sulit di Real Madrid, kami harus bersabar dengannya. Dia perlahan menemukan bentuk terbaiknya di setiap pertandingan yang dia mainkan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Dukungan Dari Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema (c) AP Photo Striker Real Madrid, Karim Benzema (c) AP Photo

Dukungan untuk Hazard juga datang dari rekan-rekannya. Salah satunya adalah dari Karim Benzema.

"Dia pemain yang hebat di Chelsea," ujar Benzema.

"Sekarang, dia juga harus mengukir sejarah di Real Madrid. Menurut saya, dia berada dalam kondisi yang bagus. Dia akan sangat membantu," tegas Benzema.

Sumber: Marca

KOMENTAR