BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Bernafsu Boyong Fabian Ruiz dari Napoli

25-06-2019 08:08 | Ari Prayoga

Gelandang Napoli, Fabian Ruiz (c) AP Photo Gelandang Napoli, Fabian Ruiz (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan masih sangat bernafsu untuk memboyong gelandang Fabian Ruiz dari Napoli pada jendela transfer musim panas ini.

Fabian Ruiz digaet Napoli dari Real Betis pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer senilai 30 juta euro. Ia pun langsung menjadi andalan di lini tengah I Partenopei.

Bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti, Fabian tampil konsisten dalam 40 pertandingan dengan mencetak tujuh gol dan menyumbang tiga assist.

Performa Fabian Ruiz di Serie A rupanya tak luput dari perhatian Real Madrid. Bahkan, kubu Los Blancos kabarnya sudah mematau perkembangan Fabian sejak beberapa musim lalu.

Kini seperti dilansir AS, Real Madrid kabarnya telah mencoba mendekati dan merayu kubu Napoli untuk bersedia meepas Fabian Ruiz ke ibu kota Spanyol.

Namun Napoli diklaim sama sekali tak memiliki niat untuk menjual Fabian Ruiz. Usaha Real Madrid makin sulit karena tak ada klausul rilis dalam kontrak gelandang 23 tahun tersebut.

1 dari 1 halaman

Penolakan Fabian Ruiz

Beberapa waktu lalu Fabian Ruiz sendiri sudah menyuarakan penolakannya terhadap pinangan Real Madrid.

"Saya masih mempunyai kontrak di sini [Napoli] dan saya merasa bahagia berada di Napoli. Saya minta para penggemar untuk percaya," ucap Fabian Ruiz

"Saya berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang sudah mereka berikan pada saya. Terima kasih atas rasa cinta Anda," tegasnya.

Salah satu alasan mengapa Fabian Ruiz merasa bahagia di Napoli, selain karena dukungan fans, juga karena dia percaya dengan proyek klub. Fabian Ruiz cukup senang dengan manuver yang bakal dilakukan oleh Napoli di bursa transfer.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR