BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Belum Mau Kibarkan Bendera Putih untuk Pertahankan Sergio Ramos

01-03-2021 19:00 | Serafin Unus Pasi

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo

Bola.net - Manajemen Real Madrid nampaknya belum menyerah untuk mempertahankan Sergio Ramos. Manajemen El Real diberitakan masih ingin berjuang untuk mempertahankan bek veteran tersebut.

Ramos bisa dikatakan sudah menjadi ikon Real Madrid dalam satu dekade terakhir. Bek Timnas Spanyol itu menjadi dinding yang kokoh untuk pertahanan El Real.

Sejak musim panas kemarin, ada banyak isu mengenai masa depan Ramos. Pasalnya kontrak sang bek akan habis di musim panas ini dan sejauh ini Real Madrid masih gagal untuk meyakinkan sang bek untuk bertahan.

Marca mengklaim bahwa manajemen Madrid belum mau menyerah untuk mempertahankan Ramos. Mereka berencana untuk menggelar negosiasi lagi dengan sang bek dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Ramos di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sosok Krusial

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid ogah kehilangan Ramos di musim panas nanti.

Mereka menilai sang bek adalah sosok yang krusial di Real Madrid. Karena selain kemampuannya di atas rata-rata, Ramos juga adalah sosok yang berpengaruh di ruang ganti.

Mereka juga menilai akan sangat sulit mencari pengganti Ramos di musim panas nanti. Sehingga mereka berencana untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan sang bek.

2 dari 3 halaman

Nego Lagi

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid mengagendakan menggelar pertemuan dengan agen Ramos dalam waktu dekat ini.

Manajemen Madrid dilaporkan bakal membawa penawaran baru untuk sang bek. Tawaran yang kabarnya lebih besar dari tawaran semula diharapkan mampu membuat Ramos bertahan.

Manajemen Madrid berharap proses negosiasi ini bisa kelar sebelum sang bek pulih dari cedera yang dijadwalkan terjadi pada bulan April mendatang.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Ramos sendiri saat ini tengah didekati banyak klub top Eropa.

Ada Manchester United dan PSG yang dilaporkan sangat tertarik merekrut bek 34 tahun tersebut.

(Marca)

KOMENTAR