BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Reaksi Netizen Mendengar Kabar Arsene Wenger Menolak Latih Lionel Messi dan Barcelona

13-08-2020 15:21 | Ari Prayoga

Arsene Wenger. (c) AFP Arsene Wenger. (c) AFP

Bola.net - Pencarian Barcelona akan sosok pelatih baru masih terus berjalan. Kabar terbaru, Barcelona dikabarkan kembali mengalami kegagalan setelah tawaran mereka ditolak Arsene Wenger.

Barcelona memang disebut tengah mencari baru sebagai nakhoda tim untuk musim depan. Posisi pelatih Quique Setien memang tengah berada di ujung tandung setelah musim ini gagal mempertahankan trofi La Liga.

Barcelona juga gagal juara di ajang Supercopa de Espana dan Copa del Rey. Satu-satunya harapan meraih trofi kini tersisa di ajang Liga Champions. Barcelona berjumpa Bayern Munchen di perempat final.

Barcelona juga dilanda konflik internal. Eric Abidal, direktur teknik, sempat punya hubungan buruk dengan Lionel Messi. Quique Setien dan tim pelatih juga sempat bersitegang dengan para pemain.

Dikutip dari Le10Sport, satu nama baru yang sempat didekati Barcelona yakni Arsene Wenger. Walau sudah cukup lama tidak melatih, Arsene Wenger rupanya masih menarik bagi Barcelona.

Namun, Arsene Wenger menolak upaya pendekatan yang dilakukan Los Cules. Mantan pelatih Arsenal tersebut disebut tidak tertarik dengan proyek yang disodorkan Barcelona pada proses pembicaraan awal. Negosiasi pun tak dilanjutkan.

Pada akhirnya, Barcelona urung memecat Quique Setien. Tidak ada pergantian pelatih hingga kiprah mereka di Liga Champions usai. Sudah ada komitmen bersama antara klub, pemain, dan tim pelatih untuk berjuang di Liga Champions 2019/2020.

Kabar penolakan Arsene Wenger tersebut jelas saja memantik reaksi dari netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 12 halaman

1. Bukti Besarnya Cinta Wenger pada Arsenal

2 dari 12 halaman

2. Hahaha...Semuanya Hanya 'Nyaris'

3 dari 12 halaman

3. Harusnya Diterima Saja, Sapa Tau Bisa Juara Liga Champions

4 dari 12 halaman

4. Wenger Memang Sengaja Melakukannya

5 dari 12 halaman

5. Wenger Sudah Selesai!

6 dari 12 halaman

6. Sekali Arsenal, Tetap Arsenal

7 dari 12 halaman

7. Semakin Jatuh Cinta pada Wenger

8 dari 12 halaman

8. Keputusan Tepat dari Wenger

"Bila kamu mendatangkan Wenger untuk membangun tim dan tahu bahwa Xavi akan datang pada Juni 2021, tak akan ada yang mengambil jabatan itu."

9 dari 12 halaman

9. Mending Wenger ke PSG atau Real Madrid Saja

10 dari 12 halaman

10. Harusnya Terima Saja, Demi Koneksi Arsenal-Barca

11 dari 12 halaman

11. Trus Kalau Ditolak, Nontonnya Apa Bos?

Sumber: Twitter

12 dari 12 halaman

Tonton Video Menarik Ini

KOMENTAR