BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Raul Gonzalez Kirim Kode Keras Siap Gantikan Zidane: Real Madrid Rumah Saya

17-05-2021 13:43 | Asad Arifin

Raul Gonzalez (c) Ist
Raul Gonzalez (c) Ist

Bola.net - Rumor bakal hengkangnya Zinedine Zidane dari Real Madrid makin kencang di akhir musim 2020/2021 ini. Nama Raul Gonzalez yang disebut sebagai calon pengganti pun nampaknya sudah siap untuk 'naik kelas'.

Zidane sebenarnya masih punya kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022. Akan tetapi, ada banyak krisis internal yang diklaim membuat sang pelatih akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat.

Zidane tidak lagi cocok dengan Florentino Perez. Dia kecewa karena tidak mendapat dukungan yang cukup di bursa transfer. Zidane bahkan diklaim telah berpamitan dengan pemain Real Madrid pekan lalu.

1 dari 2 halaman

Rumah Saya

Real Madrid punya banyak opsi jika Zidane memilih mundur akhir musim ini. Ada nama Joachim Loew dan Massimiliano Allegri yang punya pengalaman mumpuni. Namun, nama Raul Gonzalez bakal jadi pilihan yang menarik.

Raul jelas mewakili nilai-nilai Real Madrid. Dia adalah didikan akademi, melegenda di tim senior, dan cukup mumpuni sebagai pelatih Real Madrid Castilla. Raul telah membawa Madrid juara Youth Champions League.

"Ini rumah saya dan di mana saya ingin berada. Ini bukan waktunya untuk membicarakan masa depan siapa pun. Kami telah belajar banyak selama beberapa tahun ini," ucap Raul ketika ditanya soal masa depannya.

2 dari 2 halaman

Kode Keras dari Raul Gonzalez

Raul Gonzalez memang menolak membahas masa depannya sebagai pelatih tim utama. Namun, Raul Gonzalez seolah melempar kode bahwa dia tidak akan menolak. Real Madrid bukan hanya rumah bagi Raul, tapi dirinya sendiri.

"Saya adalah pekerja di klub ini. Sejak saya memutuskan menjadi pelatih tiga atau empat tahun lalu, saya bisa berada di rumah, di klub saya, mendapatkan pengalaman, melatih diri saya dengan cara terbaik," kata Raul.

"Saya pria klub ini, saya senang di rumah saya dan bersemangat untuk melanjutkan," tegas Raul.

Sumber: Marca

KOMENTAR