BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Raphael Varane atau Sergio Ramos, Mana yang Akan Dilepas Real Madrid ke Manchester United?

03-03-2021 21:54 | Serafin Unus Pasi

Skuat Real Madrid merayakan gol Raphael Varane ke gawang Huesca (c) AP Photo Skuat Real Madrid merayakan gol Raphael Varane ke gawang Huesca (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan La Liga, Real Madrid sudah mengambil keputusan terkait masa depan dua beknya, Sergio Ramos dan Raphael Varane. El Real diberitakan lebih condong untuk melepaskan Varane ke Manchester United ketimbang Sergio Ramos.

Real Madrid saat ini mengalami masalah yang serius. Dua bek utama mereka, Raphael Varane dan Sergio Ramos diberitakan ingin pergi dari Santiago Bernabeu di bursa transfer yang akan datang.

Saat ini ada satu klub yang kabarnya memantau dua pemain ini. Mereka adalah klub asal Inggris, Manchester United yang tengah berburu bek tengah baru.

The Telegraph mengklaim bahwa Manchester United hanya bisa mendapatkan satu dari kedua bek itu. Karena Real Madrid hanya akan melepas Raphael Varane ke Old Trafford.

Simak situasi transfer bek Real Madrid itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sosok Krusial

Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Sergio Ramos.

Mereka menilai bek 34 tahun itu sangat krusial bagi lini pertahanan mereka. Bukan hanya karena performanya yang di atas rata-rata, Ramos juga dinilai sosok pemimpin di ruang ganti Madrid.

Tim pelatih Madrid meyakini akan sulit mencari pengganti Ramos, sehingga Madrid bertekad untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan sang bek veteran.

2 dari 3 halaman

Tambah Pemasukan

Alasan lain mengapa Real Madrid melepaskan Varane ke MU karena mereka tengah butuh uang.

El Real diberitakan memiliki sejumlah target transfer di musim panas nanti. Namun keuangna mereka agak terganggu akibat pandemi virus corona.

Itulah mengapa mereka berencana untuk melepaskan Varane yang memiliki mahar transfer yang cukup besar untuk membiayai transfer mereka di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Real Madrid diberitakan mematok harga yang cukup mahal untuk Varane.

Sang bek hanya bisa pergi jika ada bayaran sebesar 70 juta Euro di musim panas nanti.

(The Telegraph)

KOMENTAR