BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ramos, Raul, Hingga Barcelona Ikut Berduka Atas Berpulangnya Lorenzo Sanz

22-03-2020 19:26 | Dimas Ardi Prasetya

Mantan presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz (76) dinyatakan meninggal dunia akibat virus corona (Covid-19). (c) AP Photo Mantan presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz (76) dinyatakan meninggal dunia akibat virus corona (Covid-19). (c) AP Photo

Bola.net - Meninggalnya eks Presiden Real Madrid Lorenzo Sanz membuat banyak pihak berduka, mulai dari bek Los Blancos Sergio Ramos, eks kapten El Real Raul, hingga dari klub rival, Barcelona.

Saat ini Virus Corona tengah mewabah di Spanyol. Negara itu termasuk salah satu yang terkena dampak paling parah dari penyebaran virus bernama Covid19 tersebut.

Virus itu sudah menginfeksi sejumlah pemain di pentas La Liga. Ada beberapa pemain di klub Valencia dan Espanyol yang sudah terpapar virus tersebut. Para pemain tersebut saat ini masih dalam masa isolasi.

Sayangnya, virus itu kemudian memberikan efek fatal bagi Lorenzo Sanz. Mantan Presiden Madrid dari tahun 1995 hingga 2000 itu meninggal dunia pada usia 76 tahun.

Di eranya, Lorenzo Sanz membawa Madrid juara Liga Champions dua kali. Ia juga disebut sebagai sosok yang berjasa membuka jalan bagi kesuksesan bagi El Real di tahun-tahun berikutnya.

Kabar meninggalnya Lorenzo Sanz ini pun membuat banyak pihak berduka. Mulai dari Sergio Ramos, Raul, hingga Barcelona, mereka turut mengucapkan rasa bela sungkawa. selain ketiganya, masih ada banyak pihak lain yang juga turut berduka dan memberikan tributenya di media sosial.

Siap saja mereka? Simak terus di bawah ini Bolaneters.

1 dari 6 halaman

Iker Casillas

"RIP, Presiden. Pelukan besar bagi keluarga dan teman-temannya di masa-masa sulit ini. Dan doa khusus untuk mereka yang juga meninggalkan kami karena virus fatal ini. Banyak kekuatan untuk semua."

2 dari 6 halaman

Sergio Ramos

"Hari yang sangat menyedihkan bagi Real Madrid. Lorenzo Sanz terhubung kemarin dan hari ini dengan dua nomor yang akan tetap ada dalam sejarah: Tujuh dan delapan. Kematiannya membuat kami semakin sedih selama hari-hari sulit ini di mana kami menemukan diri kami. Belasungkawa mendalam saya kepada keluarganya dan teman-teman. Beristirahatlah dengan tenang. "

3 dari 6 halaman

Raul

"Beristirahatlah dengan tenang, presiden. Kami tidak akan pernah melupakanmu."

4 dari 6 halaman

Ivan Campo

"Pikiran terdalam saya pergi kepada keluarganya setelah kematian Lorenzo Sanz, mantan presiden Real Madrid. Terima kasih atas banyak hal, karena menjaga saya dan telah membantu saya di hari-hari buruk di rumah Anda. RIP."

5 dari 6 halaman

Javier Tebas

"Belasungkawa saya kepada keluarga Lorenzo Sanz dan terutama kepada putranya dan mitra LaLiga, Fernando Sanz. Seorang presiden yang penting tidak hanya untuk sejarah Real Madrid, tetapi juga bagi semua sepak bola Spanyol, meninggalkan kami. Kami berdoa untuknya, Beristirahatlah dalam damai."

6 dari 6 halaman

Barcelona

"Kami bersedih atas berpulangnya Lorenzo Sanz Mancebo, yang adalah presiden Real Madrid antara tahun 1995 dan 2000. Dan kami menyampaikan belasungkawa kami kepada klub, keluarga dan teman-teman. Beristirahatlah dengan tenang."

(twitter)

KOMENTAR