BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Raiola Tawarkan Donnarumma ke Barcelona, Bagaimana Nasib Ter Stegen?

28-05-2021 08:00 | Asad Arifin

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Mino Raiola dilaporkan telah menawarkan Gianluigi Donnarumma kepada Barcelona. Namun, merujuk pada laporan Fabrizio Romano, belum ada keputusan yang diambil oleh pihak Barcelona.

Donnarumma dipastikan tidak akan bermain untuk AC Milan pada musim 2021/2022 nanti. Penjaga gawang 22 tahun tidak meneken kontrak baru yang disodorkan Milan karena ada perbedaan pendapat soal gaji dan detail finansial lain.

Milan sudah mengkonfirmasi kabar akan hengkangnya Donnarumma. Bahkan, Milan sudah membeli Mike Maignan dari Lille untuk jadi pengganti Donnarumma. Kiper 25 tahun musim ini membawa Lille menjadi juara Liga 1.

1 dari 2 halaman

Donnarumma Pindah ke Barcelona?

Donnarumma akan berstatus bebas transfer. Kontraknya bersama AC Milan akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang dan dipastikan tidak meneken kontrak baru.

Berdasar laporan Fabrizio Romano, jurnalis yang sohor akan akurasi informasinya soal bursa transfer, kubu Donnarumma kini mulai melakukan manuver. Sang agen, Mino Raiola, membuat tawaran pada Barcelona untuk mengontrak Donnarumma.

Raiola sudah memulai kontak dengan kubu Barcelona. Akan tetapi, belum ada keputusan yang diambil. Pihak Barcelona disebut akan mengambil langkah dalam waktu dekat terkait peluang membawa Donnarumma ke Camp Nou.

Di sisi lain, ada Juventus yang juga sangat tertarik pada Donnarumma. Bahkan, Juventus diklaim sejak lama tertarik pada servis kiper andalan timnas Italia itu. Namun, belum ada pembicaraan secara resmi.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Nasib Ter Stegen?

Lantas, bagaimana nasib Marc-Andre ter Stegen menyusul kabar adanya peluang Barcelona mendapatkan Donnarumma?

Masih merujuk laporan Romano, pihak Barcelona punya sikap yang jelas terkait kiper asal Jerman. Ter Stegen 100 persen tidak akan dilepas ke klub mana pun. Bahkan, posisinya sebagai kiper utama Barcelona kini tidak tersentuh.

Sebelumnya, Ter Stegen juga disebut masuk dalam bidikan Borussia Dortmund. Namun, transfer ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Dortmund pun mengalihkan bidikan pada Gregor Kobel yang tampil bagus di Stuttgart.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR