BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Raiola Berikan Peringatan Pada Barcelona Terkait Donnarumma, Soal Apa?

21-05-2021 18:34 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma. (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma. (c) AP Photo

Bola.net - Super agen Mino Raiola dikabarkan telah menawarkan Gianluigi Donnarumma pada Barcelona namun ia juga memperingatkan klub Catalan itu bahwa sang kiper bisa saja bertahan di San Siro jika AC Milan finis di empat besar.

Donnarumma musim depan bisa saja cabut dari Milan. Sebab kontraknya di San Siro kedaluwarsa pada Juni 2021 nanti.

Milan sudah coba untuk memperpanjang kontrak Donnarumma. Namun negosiasinya minta ampun alotnya.

Pangkal masalahnya adalah soal gaji. Rossoneri kesulitan untuk bisa memenuhi permintaan dari pihak Mino Raiola.

1 dari 2 halaman

Riaola Tawarkan Donnarumma ke Barcelona

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan Gianluigi Donnarumma. Salah satunya adalah Barcelona.

Kini ada kabar terbaru terkait ketertarikan Barcelona pada Donnarumma. Mino Raiola dikabarkan telah menawarkan kliennya itu pada Blaugrana.

Kabar tersebut dilansir oleh AS. Media itu melansir kabar bahwa tawaran itu tak lepas dari adanya hubungan pertemanan antara Raiola dengan presiden Barcelona, Joan Laporta.

Raiola diklaim berusaha membantu Laporta, yang kini sedang berkutat dengan kondisi keuangan klub yang sedang tidak sehat. Laporan itu menyebut Blaugrana nantinya bisa melego Marc-Andre Ter Stegen dan kemudian merekrut Donnarumma secara gratis sebagai gantinya.

2 dari 2 halaman

Peringatan Riola untuk Barcelona

Akan tetapi media Spanyol itu juga memberikan laporan tambahan. Mereka mengklaim Mino Raiola telah memberikan peringatan pada Barcelona.

Ia mengatakan Gianluigi Donnarumma bisa saja bertahan dan tak jadi pindah ke Barcelona. Itu bisa terjadi jika AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

AC Milan sekarang punya kans untuk bisa lolos ke Liga Champions. Syaratnya mereka harus bisa memetik kemenangan lawan Atalanta. Tiga poin harga mati terutama jika Juventus juga memetik kemenangan di laga terakhir Serie A musim ini.

(AS)

KOMENTAR