BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Quique Setien Pertahankan Samuel Umtiti di Barcelona

26-05-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Samuel Umtiti (c) AFP Samuel Umtiti (c) AFP

Bola.net - Gosip kepindahan Samuel Umtiti dari Barcelona nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pelatih Barcelona, Quique Setien diberitakan akan mempertahankan sang bek di musim panas nanti.

Sejak musim panas tahun lalu, ada banyak gosip terkait masa depan Umtiti. Sang bek dirumorkan bakal dijual setelah ia sering absen akibat cedera kambuhan.

Sejauh ini ada banyak klub yang dirumorkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan Umtiti. Beberapa bahkan diberitakan sudah memberikan tawaran kepada Barcelona untuk transfer sang bek.

Namun Marca mengklaim bahwa Umtiti tidak akan beranjak dari Camp Nou musim depan. Pasalnya Quique Setien enggan melepas kepergian sang bek.

Mengapa Setien ingin mempertahankan Umtiti? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Apik

Laporan itu mengklaim bahwa Setien diberitakan menyukai gaya bermain yang dimiliki oleh Umtiti.

Sang pelatih merasa bahwa Umtiti memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia juga bisa menerapkan skema permainan yang ia miliki dengan baik.

Untuk itu ia memutuskan untuk mempertahankan sang bek di bursa transfer musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Siap Beri Kesempatan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Setien berkomitmen untuk memberikan kesempatan bermain yang rutin untuk Umtiti musim depan.

Semenjak kedatangannya, Setien sudah memberikan kepercayaan penuh kepada Umtiti. Sang bek bermain di delapan laga sejak awal tahun 2020 kemarin.

Untuk itu ia siap memberikan lebih banyak kesempatan untuk Umtiti menunjukkan kemampuannya setelah musim kompetisi dimulai kembali.

3 dari 3 halaman

Jual Bek Lain

Menurut laporan tersebut, Barcelona bakal tetap menjual sala sahtu bek mereka di musim panas nanti.

Mereka akan melepaskan Jean-Clair Todibo di bursa transfer musim panas nanti.

(Marca)

KOMENTAR