BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Puji Messi, Neymar Beri Kode Minta Bantuan Balik ke Barcelona?

19-07-2019 21:27 | Dimas Ardi Prasetya

Lionel Messi (c) AP Photo Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang PSG Neymar seakan memberikan kode pada Lionel Messi agar membantu kepindahannya ke Barcelona dengan memujinya setinggi langit.

Neymar baru pindah ke PSG pada musim panas 2017 lalu. Ada kabar bahwa ia meninggalkan Barcelona kala itu agar bisa lepas dari bayang-bayang Messi.

Sebab selama masih bermain bersama Messi, ia tak akan bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Namun nyatanya di PSG karir pemain asal Brasil itu tidak sukses-sukses amat. Sebab timnya kesulitan untuk bisa mendominasi kompetisi level Eropa.

Kini Neymar seperti merengek untuk bisa segera angkat kaki dari Parc des Princes. Ia mulai berulah agar pihak PSG terpaksa menjualnya musim panas ini.

Kabarnya Neymar bersedia menelan ludahnya sendiri dan balik ke Barcelona. Namun hal itu sulit terealisasi karena Blaugrana baru saja membeli Antoine Griezmann.

Selain itu kabarnya Messi sendiri juga tidak memberikan respon positif atas rencana kepulangannya. Hal ini jelas tak bagus bagi Neymar.

1 dari 1 halaman

Rayuan Neymar

Sebelumnya Neymar mengaku bahwa momen terbaik dalam karir sepakbolanya adalah saat ia membantu Barca menghancurkan PSG di Liga Champions. Kini ia memberikan pujian setinggi langit kepada Messi.

Ia menyebut Messi sangat layak mendapat Ballon d'Or. Ia juga menilainya sebagai pemain terbaik yang pernah ia lihat di sepanjang karirnya.

"Bagi saya, ia pemain terbaik di dunia," kata Neymar. "Yang terbaik yang pernah saya lihat bermain," serunya pada Oh My God.

"Kami membentuk duo yang luar biasa, merupakan kesenangan bagi saya dan suatu kehormatan untuk bermain dengannya. Dan di atas itu, ia adalah teman saya," akunya.

Sebelum ke PSG, bersama Barcelona dan Lionel Messi, Neymar berhasil meraih delapan trofi juara. Tiga di antaranya trofi La Liga dan satu trofi Liga Champions.

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas