BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Ogah Beri Diskon untuk Transfer Neymar

17-07-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Neymar. (c) AFP Neymar. (c) AFP

Bola.net - Juara La Liga, Barcelona menghadapi masalah yang cukup pelik untuk mendatangkan Neymar dari PSG. Juara Ligue 1 itu tidak berkenan menurunkan harga jual sang pemain di musim panas ini.

Pada musim panas ini, Neymar memantik spekulasi. Ia mengatakan bahwa ia sudah tidak ingin kembali ke Prancis untuk memperkuat PSG kembali.

Sang pemain mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Barcelona di musim panas ini. Untuk itu ia diyakini tengah menjalin komunikasi dengan mantan klubnya itu agar ia bisa pulang ke Catalunya.

PIhak PSG melalui Direktur Olahraga mereka, Leonardo sudah mempersilahkan Neymar pergi. Mereka disebut siap menjual sang pemain di musim panas ini.

Namun menurut laporan Goal International, Barcelona bakal menemui kendala untuk mendatangkan Neymar. Karena pihak PSG tidak bersedia menurunkan harga jual sang pemain di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut pihak PSG ogah rugi untuk berpisah dengan Neymar. Pasalnya dua tahun lalu mereka membayar sekitar 222 juta Euro untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

Untuk itu, mereka ingin mendapatkan keuntungan di musim panas ini. Mereka akan mematok harga sebesar 300 juta Euro untuk sang pemain.

Mereka tidak bersedia untuk melepas sang pemain kurang dari harga ini, sehingga mereka memutuskan untuk menahan sang pemain jika Barcelona tidak mampu memenuhi tuntutan mereka.

Sikap PSG ini akan menimbulkan masalah bagi Barcelona. Mengapa demikian? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dana Menipis

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Barcelona bakal kesulitan untuk menebus tuntutan PSG tersebut.

Dana transfer Barcelona memang cukup terbatas di musim panas ini. Mereka dirumorkan harus menjual beberapa pemain mereka untuk menebus keinginan PSG tersebut.

Sekarang kondisi mereka menjadi lebih sulit setelah mereka membayar 120 juta Euro untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Alhasil transfer Neymar ke Camp Nou akan sulit terealisasi.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR