BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Kian Optimistis Pertahankan Kylian Mbappe

25-02-2021 21:39 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Kylian Mbappe usai membobol gawang Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021). (c) AP Photo Selebrasi Kylian Mbappe usai membobol gawang Barcelona di leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Asa Real Madrid untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe nampaknya akan menemui kegagalan. Karena pihak PSG sudah semakin dekat mempertahankan sang striker.

Mbappe merupakan salah satu mesin gol andalan PSG. Sang striker muda sudah konsisten mencetak gol bagi PSG semenjak pindah ke Paris di tahun 2017 silam.

Mbappe sendiri kontraknya akan habis di PSG pada tahun depan. Real Madrid dilaporkan tengah mencoba untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.

Namun pihak PSG mengonfirmasi bahwa mereka semakin dekat untuk mempertahankan sang striker. "Untuk masalah kontrak Kylian Mbappe, kami sudah menggelar negosiasi cukup lama," buka Leonardo kepada France Bleu.

Baca komentar lengkap Direktur Teknik PSG itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Segera Ambil Keputusan

Leonardo mengklaim proses negosiasi antara pihaknya dan perwakilan Mbappe berjalan lancar. Jadi ia berharap sang striker bisa segera mengambil keputusan.

"Sebelumnya kami sudah menegaskan posisi kami dan kami menjelaskan kepadanya apa yang kami inginkan dari dirinya,"

"Saya rasa kami sudah mencapai titik di mana kami akan segera membuat keputusan. Namun sejauh ini proses pembicaraan kami berjalan dengan baik,"

2 dari 3 halaman

Neymar dan Di Maria Menyusul

Lebih lanjut, Leonardo mengklaim bahwa Neymar dan Angel Di Maria bisa segera menyusul meneken kontrak baru di PSG.

"Kontrak baru Neymar berada di arah yang tepat, dan pada akhirnya aia akan menentukan kapan ia akan meneken kontrak baru itu, dan sekarang ia masih belum mau menekennya."

"Saya rasa kondisi yang sama juga terjadi dalam pembicaraan kontrak DI Maria dan Juan Bernat," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tunggu Messi

Menurut gosip yang beredar, ketiga pemain itu masih menunggu satu kabar sebelum meneken kontrak baru.

Mereka kabarnya menanti PSG resmi mengumumkan mendapatkan Messi di musim panas nanti.

(France Bleu)

KOMENTAR