BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG: Kasus Hukum Neymar di Barcelona Memalukan!

27-11-2016 20:07 | Haris Suhud

Neymar (c) NurPhoto Neymar (c) NurPhoto

Bola.net - Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, menyatakan kasus hukum yang menjerat Neymar di Barcelona sebagai sesuatu yang memalukan. Dan klub raksasa Prancis tersebut tak akan memanfaatkan situasi seperti ini untuk mendapatkannya.

Sudah sejak lama PSG dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bintang asal Brasil tersebut. Tapi pada bulan Oktober lalu, Neymar telah memperpanjang kontraknya di Camp Nou setelah bergabung pada 2013.

Kasus transfer Neymar dari Santos ke Barcelona pada saat itu masih menjadi pertanyaan dan proses di pengadilan masih bergulir hingga sekarang. Jaksa penuntut meminta agar Neymar mendapat hukuman selama dua tahun dan denda senilai 10 juta euro.

Masalah hukum seperti ini mungkin saja akan mempengaruhi keputusan pemain. Namun PSG tak akan memanfaatkannya.

"Bagus jika tim Anda mendapat pemain bintang, tapi yang paling penting adalah tim. Jika tim sedang dalam masalah, maka pemain bintang tak mungkin bisa bersinar," kata Kluivert pada JDD.

"Apakah kasus hukum Neymar akan menjadi keuntungan bagi kami? Jujur, apa yang terjadi padanya memalukan. Kami tak akan mengambil keuntungan dari masalah ini," terangnya.

KOMENTAR