BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSG Coba Gagalkan Transfer Miralem Pjanic ke Barcelona

15-05-2020 15:45 | Serafin Unus Pasi

Miralem Pjanic merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs Bologna di Serie A, Minggu (20/10/2019). (c) AP Photo
Miralem Pjanic merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs Bologna di Serie A, Minggu (20/10/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Barcelona untuk mendatangkan Miralem Pjanic di musim panas nanti menemui kendala baru. Raksasa asal Prancis, PSG diberitakan juga imenginginkan gelandang milik Juventus tersebut.

Pjanic saat ini menjadi sosok andalan di lini tengah Juventus. Ia sudah menjadi pengatur permainan Si Nyonya Tua sejak pindah dari AS Roma pada tahun 2016 silam.

Namun belakangan gelandang asal Bosnia itu dirumorkan akan pindah klub di musim panas nanti. Ia diyakini akan bergabung dengan jawara La Liga, Barcelona.

RMC Sport mengklaim bahwa Pjanic tidak akan mudah pindah ke Barcelona. Pasalnya PSG juga ngebet untuk merekrut sang gelandang.

Simak situasi transfer Pjanic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Pjanic sebenarnya sudah menjadi incaran lama PSG. Juara Ligue 1 itu diketahui sudah mengamati Pjanic sejak musim lalu.

Pelatih mereka, Thomas Tuchel diberitakan sangat menyukai gaya bermain Pjanic. Ia percaya sang gelandang akan memberikan dorongan yang besar untuk lini tengah PSG.

Itulah mengapa Tuchel sudah menetapkan sang gelandang sebagai salah satu buruan utamanya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Lakukan Manuver

Laporan itu juga mengklaim bahwa PSG sudah mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan Pjanic.

Direktur Olahraga mereka, Leonardo, dikabarkan sudah aktif menghubungiu Pjanic. Mereka bahkan diklaim sudah memasuki tahapan yang cukup serius mengenai kepindahan ini.

Pihak PSG berharap Pjanic akan tertarik berkarir di Prancis musim depan, sehingga mereka kini tnegah mencoba untuk menyelesaikan transfer sang gelandang.

3 dari 3 halaman

Belum Ambil Keputusan

Pjanic sendiri diberitakan belum memutuskan klub mana yang akan ia perkuat musim depan.

Sang gelandang masih ingin mempelajari semua tawaran yang masuk sebelum memutuskan klub mana yang akan ia perkuat musim depan.

(RMC Sport)

KOMENTAR