BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Bersiap Lepas Penawaran Kepada Manchester United untuk De Gea

08-03-2021 06:24 | Dimas Ardi Prasetya

Kiper Manchester United, David De Gea (c) Pool via AP Kiper Manchester United, David De Gea (c) Pool via AP

Bola.net - Tim kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan siap untuk melepas penawaran kepada Manchester United untuk memboyong David de Gea.

Kiper asal Spanyol tersebut sudah sering menjadi bahan spekulasi media-media di Eropa. Ia kerap disebut bakal cabut dari Manchester United.

Hal tersebut makin menjadi setelah MU memulangkan Dean Henderson. Kiper asal Inggris itu menjadi pesaing terbesar De Gea di bawah mistar gawang Setan Merah.

Bahkan belakangan ini ada kabar bahwa Henderson akan jadi kiper nomor satu MU musim depan. De Gea pun diklaim bakal dilepas oleh Setan Merah musim depan.

1 dari 2 halaman

PSG Siap Tawar De Gea

Kabar soal masa depan David De Gea ini kemudian disebut menarik perhatian PSG. Klub Paris itu diklaim terus mengamati situasi kiper 30 tahun itu di Manchester United.

Bahkan, PSG diklaim siap melepas penawaran kepada Manchester United musim depan. Kabar tersebut diklaim oleh The Sun.

PSG disebut siap melepas penawaran menggiurkan kepada Man United. Sayangnya tak diberitakan secara pasti berapa nominal yang akan mereka tawarkan pada Setan Merah.

Tak cuma itu, PSG juga dikabarkan siap memberikan gaji yang setara pada De Gea jika ia bersedia pindah ke Parc des Princes. Kabarnya gaji pemain timnas Spanyol itu mencapai 375 ribu pounds per pekannya.

2 dari 2 halaman

Kandidat Kiper Lainnya

Namun laporan itu juga menyebut bahwa David De Gea bukan satu-satunya kiper incaran PSG. Setidaknya ada dua nama lain dalam daftar belanja mereka.

Yang pertama adalah kiper Tottenham, Hugo Lloris. Ini wajar karena Lloris sangat mengenal bos PSG, Mauricio Pochettino.

Lalu ada juga kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Sebab kontraknya di San Siro berakhir pada musim panas 2021 nanti.

Akan tetapi laporan itu menegaskan David De Gea masih menjadi prioritas utama PSG musim depan. Kiper yang sudah membela Manchester United sejak tahun 2011 itu merupakan pemain idaman Pochettino.

(The Sun)

KOMENTAR