BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA
Real Madrid
3
Eibar
0

La Liga
Full Time
2015-04-11 21:00 WIB

Preview & Prediksi La Liga: Real Madrid vs Eibar

10-04-2015 15:42 |


Bola.netBola.net - Real Madrid menargetkan poin penuh saat menjamu Eibar, Sabtu (11/4) demi memberi tekanan kepada Barcelona di puncak klasemen. Saat ini Los Blancos masih berada di posisi runner up dengan tertinggal 4 poin.


Pasukan Carlo Ancelotti boleh jemawa saat menjamu Eibar. Pasalnya, dalam 6 laga tandang terakhir, Eibar belum pernah berhasil membawa pulang poin penuh dari kandang lawan dan 4 di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Terlebih di musim ini, El Real tak punya masalah dengan lini depan mereka yang hampir mencatatkan rata-rata 3 gol/laga. Dengan total 89 gol sejauh ini, Real mencetak 4 gol lebih banyak dibandingkan Barcelona dan memimpin hampir 30 gol dibandingkan Atletico di peringkat ketiga klasemen.

Selain garang di lini depan, Real Madrid juga kokoh saat bermain di Santiago Bernabeu. Sepanjang 14 laga kandang La Liga musim ini, El Real hanya kebobolan 9 kali dan kalah sekali. Jadi tak salah jika Los Blancos memang difavoritkan dalam laga kali ini.

El Real bakal kehilangan sejumlah pemain kunci karena sanksi larangan bertanding, termasuk di antaranya adalah Cristiano Ronaldo. Top skor Real Madrid tersebut tak bisa turun setelah mendapat kartu kuning ke-5 nya musim ini karena dianggap diving. Padahal lewat tayangan ulang, Ronaldo terlihat memang dilanggar pemain lawan.

Toni Kroos dan James Rodriguez, adalah nama lainnya yang juga harus absen karena sanksi larangan bertanding. Jadi setidaknya ada tiga pergantian di susunan komposisi pemain Real Madrid. Namun jumlah ini bisa terus bertambah mengingat Ancelotti juga perlu memikirkan laga melawan Atletico Madrid di pentas Liga Champions tiga hari berselang.

Pepe juga tak lagi turun setelah mendapat cedera paha di laga El Clasico melawan Barcelona. Tetapi bek asal Portugal tersebut sudah kembali berlatih, meski kemungkinan besar Ancelotti bakal menyimpannya agar lebih bugar saat menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon.

Sementara kabar dari tim tamu menyebutkan jika tidak ada pemain yang bakal absen karena cedera pasca kemenangan melawan Malaga. Dengan begitu, Eibar dipastikan bakal datang ke Bernabeu dengan kekuatan penuh. 

1 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Isco, Modric, Illarramendi; Hernandez, Bale, Benzema.

Eibar (4-4-2): Irureta; Boveda, Anibarro, Lillo, Didac; Capa, Arruabarrena, Borja, Garcia; Lara, Berjon.
2 dari 3 halaman

Statistik Kedua Tim

Head to Head


  • 23/11/14 Eibar 0 - 4 Real Madrid (La Liga)



Lima Laga Terakhir Real Madrid

(K-M-K-M-M)



  • 11/03/15 Real Madrid 3 - 4 Schalke 04 (Liga Champions)


  • 16/03/15 Real Madrid 2 - 0 Levante (La Liga)


  • 23/03/15 Barcelona 2 - 1 Real Madrid (La Liga)


  • 05/04/15 Real Madrid 9 - 1 Granada (La Liga)


  • 09/04/15 Rayo Vallecano 0 - 2 Real Madrid (La Liga)



Lima Laga Terakhir Real Madrid

(K-K-S-K-M)



  • 07/03/15 Levante 2 - 1 Eibar (La Liga)


  • 15/03/15 Eibar 0 - 2 Barcelona (La Liga)


  • 22/03/15 Granada 0 - 0 Eibar (La Liga)


  • 04/04/15 Eibar 1 - 2 Rayo Vallecano (La Liga)


  • 08/04/15 Eibar 1 - 0 Malaga (La Liga)


3 dari 3 halaman

Prediksi Skor

Meski pada akhirnya bakal tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid punya banyak pilihan bagus di lini depan, seperti Gareth Bale, Karim Benzema dan jangan lupa dengan kehadiran Javier Hernandez. Malahan, absennya sejumlah pilar bisa menjadi kesempatan bagi pemain pelapis untuk membuktikan diri di depan Ancelotti.

Sementara bagi Eibar, bermodal semangat saja tidaklah cukup untuk bisa mencuri poin di kandang El Real. Mereka harus mampu bermain lebih baik daripada saat membekuk Malaga di laga terakhirnya. Bola.net memprediksi kemenangan mudah bagi Real Madrid dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Data dan Fakta La Liga: Real Madrid vs Eibar


KOMENTAR