BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Preview & Prediksi La Liga: Rayo Vallecano vs Real Madrid

07-04-2015 16:00 |

Preview pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid (c) Bola Preview pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid (c) Bola

Bola.netBola.net - Rayo Vallecano tengah menjalani tren positif dan sedang mengincar rekor pribadi untuk finish di posisi terbaik di sepanjang sejarah mereka berlaga di La Liga. Sedangkan Real Madrid masih mengusung misi yang sama, mengejar dan melengserkan Barcelona di puncak klasemen.


Rayo sempat dihantui beberapa laga beruntun tanpa meraih kemenangan musim ini, namun Paco Jemez berhasil memberikan sesuatu yang baru dalam diri Rayo. Klub tersebut bahkan sedang berada dalam tren kemenangan saat ini.

Mereka mungkin dihajar 6-1 oleh Barcelona di awal bulan lalu, namun sejak pembantaian di Camp Nou, pasukan Jemez sudah memenangkan 3 pertandingan secara beruntun dan bahkan di kemenangan 4-2 atas Levante, Alberto Bueno secara mengejutkan mencetak 4 gol.

Kendati demikian performa kandang Rayo bisa dibilang angin-anginan. Walau berhasil meraih kemenangan yang salah satunya dengan mengalahkan tim papan atas, Villarreal, Rayo juga menderita 7 kekalahan di kandang.

Meski sangat sulit untuk mengejar tiket ke Eropa, namun setidaknya Rayo yang kini bertengger di posisi 9 bisa mematahkan rekor pribadi mereka, yaitu dengan bercokol di atas posisi 8 klasemen akhir.

Real Madrid sempat dikritik habis-habisan usai menelan 3 kekalahan di 5 pertandingan terakhir yang mereka jalani. Namun pasukan Carlo Ancelotti mampu membungkam para pengkritik dengan membombardir gawang Granada sebanyak 9 kali.

Granada seakan menjadi korban pelampiasan kekesalan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang menjadi korban kritik Madridista dan media. Ronaldo sendiri tampil luar biasa dengan mencetak 5 gol di laga tersebut.

Berkat 5 gol tersebut, CR7 berhasil meninggalkan Lionel Messi dalam perburuan trofi el pichichi. Selain itu, Ronaldo juga berhasil menggenapi torehan golnya bagi Real Madrid menjadi 300 gol.

Tengah pekan ini Si Putih akan bertandang ke markas Rayo Vallecano, Estadio Campo de Futbol de Vallecas yang berkapasitas sekitar 14.000 penonton. Armada Carlo Ancelotti sendiri memiliki catatan 10 kemenangan dan 5 kekalahan di partai tandang mereka musim ini.

Untuk pertama kalinya dalam dua bulan terakhir, Ancelotti bisa memilih Isco dan James Rodriguez. Dani Carvajal bisa dimainkan, sedangkan Pepe sepertinya masih akan disimpan. Sedangkan Rayo Vallecano akan diperkuat oleh Bueno yang sudah mengemas 16 gol di musim ini. Nantinya ia akan ditemani oleh mantan penyerang Manchester United, Manucho, dan disokong oleh Gael Kakuta.    

1 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Rayo Vallecano: Alvarez; Tito, Ze Castro, Ba, Insua; Baena, Jozabed, Embarba, Kakuta; Manucho, Bueno.

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Bale, Ronaldo, Benzema.
2 dari 3 halaman

Statistik Kedua Tim

Head to Head

09/11/14 Real Madrid 5 - 1 Rayo Vallecano (La Liga)

30/03/14 Real Madrid 5 - 0 Rayo Vallecano (La Liga)

03/11/13 Rayo Vallecano 2 - 3 Real Madrid (La Liga)

18/02/13 Real Madrid 2 - 0 Rayo Vallecano (La Liga)

25/09/12 Rayo Vallecano 0 - 2 Real Madrid (La Liga)

Lima Laga Terakhir Rayo Vallecano

M-K-M-M-M


01/03/15 Rayo Vallecano 4 - 2 Levante (La Liga)

08/03/15 Barcelona 6 - 1 Rayo Vallecano (La Liga)

15/03/15 Rayo Vallecano 3 - 1 Granada (La Liga)

22/03/15 Rayo Vallecano 1 - 0 Malaga (La Liga)

04/04/15 Eibar 1 - 2 Rayo Vallecano (La Liga)

Lima Laga Terakhir Real Madrid

K-K-M-K-M


08/03/15 Athletic Club 1 - 0 Real Madrid (La Liga)

11/03/15 Real Madrid 3 - 4 Schalke (UCL)

16/03/15 Real Madrid 2 - 0 Levante (La Liga)

23/03/15 Barcelona 2 - 1 Real Madrid (La Liga)

05/04/15 Real Madrid 9 - 1 Granada (La Liga)
3 dari 3 halaman

Prediksi

Rayo Vallecano sedang dalam tren positif berkat kemenangan beruntun/ Di lain pihak Real Madrid tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan besar 9-1 atas Granada. Meski Los Blancos mengalami kekalahan di dua laga tandang terakhir, namun mereka tercatat tidak terkalahkan setiap kali menyambangi markas Rayo Vallecano.

Jika Real Madrid memiliki Ronaldo, maka Rayo Vallecano mengandalkan Alberto Bueno untuk urusan mencari pundi-pundi gol. Melihat rekor pertemuan dan komposisi skuat kedua tim, Bolanet memprediksi laga nanti akan berakhir dengan skor 3-1 untuk Real Madrid.

Baca Juga: Data dan Fakta Rayo Vallecano vs Real Madrid.

KOMENTAR