BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Preview & Prediksi La Liga: Atletico Madrid vs Real Sociedad

07-04-2015 11:55 |

 (c) Bola.net (c) Bola.net

Bola.netBola.net - Dua tim yang sedang berada dalam tren bagus akan saling berhadapan kala Atletico Madrid menjamu Real Sociedad, Rabu (08/4) dini hari. Keduanya sedang berada dalam performa positif pada gelaran La Liga jornada ke-30 nanti.


Atletico tak terkalahkan di 6 laga terakhir. Meski begitu peluang mereka untuk mempertahankan gelar La Liga perlahan memudar seiring dengan keperkasaan dua tim di puncak klasemen, Barcelona dan Real Madrid.

Dengan Barca dan Real Madrid tak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa, Atletico berencana mengubah fokus mereka menjadi bertahan di posisi 3 besar. Memastikan bermain di Liga Champions musim depan akan menjadi daya tarik untuk mendatangkan pemain besar di bursa transfer mendatang.

Pelatih Atletico, Diego Simeone kemungkinan akan memasang Fernando Torres sebagai ujung tombak. Rotasi di lini depan Atletico juga mendatangkan kesempatan bagi Arda Turan untuk kembali menjadi starter.

Di lini tengah dan belakang, Atletico punya banyak pilihan meski ada beberapa pemain yang harus absen karena cedera. Guilherme Siqueira dan Mario Suarez punya kans tampil sebagai starter seiring dengan cedera yang menimpa Gabi dan Jesus Gamez.

Jan Oblak dan Jose Gimenez yang tampil menggantikan Miguel Moya dan Miranda bakal terus melanjutkan peran mereka di barisan belakang. Sementara Raul Garcia and Raul Jimenez menjadi nama berikutnya yang bakal absen membela tuan rumah.

Beralih ke tim tamu, Real Sociedad dalam performa bagus untuk bangkit dengan 3 kemenangan dalam 4 laga terakhir. Sayangnya kali ini mereka masih tanpa striker andalan, Carlos Vela. Striker asal Meksiko tersebut sudah tak bermain sejak Januari, tetapi masih menjadi top skor klub dengan torehan 7 gol.

Imanol Agirretxe bakal kembali menjadi andalan untuk menutupi absennya Carlos Vela. Pardo kemungkinan juga akan mendapat seiring performa apik saat dimainkan dari bangku cadangan ketika melawan Malaga. Sementara di lini belakang, Real Sociedad tak bisa menurunkan Yuri Berchiche dan Alberto de la Bella yang harus absen.  

1 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Gamez, Giminez, Godin, Siqueira; Tiago, Koke, Suarez; Griezmann, Turan, Torres.

Real Sociedad (4-5-1): Rulli; Martinez, Yuri, Ansotegui, Zaldua; Bergara, Prieto, Canales, Pardo, Castro; Agirretxe.
2 dari 3 halaman

Statistik Kedua Tim

Head to Head


  • 10/11/14 Real Sociedad 2 - 1 Atletico Madrid (La Liga)


  • 03/02/14 Atletico Madrid 4 - 0 Real Sociedad (La Liga)


  • 02/09/13 Real Sociedad 1 - 2 Atletico Madrid (La Liga)


  • 11/03/13 Atletico Madrid 0 - 1 Real Sociedad (La Liga)


  • 22/10/12 Real Sociedad 0 - 1 Atletico Madrid (La Liga)



Lima Laga Terakhir Atletico Madrid

(S-S-M-M-M)



  • 09/03/15 Atletico Madrid 1 - 1 Valencia (La Liga)


  • 14/03/15 Espanyol 0 - 0 Atletico Madrid (La Liga)


  • 18/03/15 Atletico Madrid *1 - 0 Bayer Leverkusen (Liga Champions)


  • 21/03/15 Atletico Madrid 2 - 0 Getafe (La Liga)


  • 04/04/15 Córdoba 0 - 2 Atletico Madrid (La Liga)



Lima Laga Terakhir Real Sociedad

(K-M-M-M-S)



  • 01/03/15 Valencia 2 - 0 Real Sociedad (La Liga)


  • 08/03/15 Real Sociedad 1 - 0 Espanyol (La Liga)


  • 17/03/15 Getafe 0 - 1 Real Sociedad (La Liga)


  • 23/03/15 Real Sociedad 3 - 1 Cordoba (La Liga)


  • 05/04/15 Malaga 1 - 1 Real Sociedad (La Liga)


3 dari 3 halaman

Prediksi

Atletico sangat sulit dikalahkan ketika bermain di depan pendukung mereka sendiri. Total Los Rojiblancos hanya kalah sekali di Calderon sepanjang musim ini, sebaliknya Sociedad hanya mencatatkan satu kemenangan tandang musim ini.

Meski begitu, Sociedad sedang dalam spirit tinggi menyusul tren penampilan apik mereka. Anak asuh David Moyes ini diperkirakan bakal memberi perlawanan alot dan takkan membiarkan Atletico meraih kemenangan mudah. Bola.net memprediksi tuan rumah Atletico hanya akan menang tipis 2-1 dari tamu mereka, Real Sociedad.

Baca Juga:

Data dan Fakta La Liga: Atletico Madrid vs Real Sociedad

KOMENTAR