BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Presiden Atletico Tegaskan Griezmann Tak Akan Hengkang ke MU

08-02-2017 02:42 | Haris Suhud

Antoine Griezmann (c) AFP
Antoine Griezmann (c) AFP

Bola.net - Presiden klub Enrique Cerezo mengatakan Antoine Griezmann bahagia bermain di Atletico Madrid. Sebelumnya, ia telah mengatakan bahwa Griezmann akan bertahan di Atletico dalam jangka waktu lama dan tak akan gabung dengan Manchester United musim panas mendatang.

Griezmann sudah santer dikabarkan menjadi incaran Manchester United sejak bulan Januari tahun ini. Jose Mourinho dipercaya sudah menyiapkan dana 80 juta euro untuk mengajukan penawaran pada pemain finalis Ballon d'Or 2016 tersebut.

Penyerang asal Prancis tersebut masih punya kontrak bersama Atletico Madrid hingga 2021 mendatang setelah memperpanjang kontraknya pada musim panas tahun lalu. Dalam kontrak barunya tersebut terdapat klausul pelepasan senilai 100 juta euro. Jika MU ingin mendapatkannya, maka mereka dituntut untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Terlepas dari ketertarikan Manchester United pada Griezmann, Cerezo memastikan bahwa pemain bintangnya tersebut bahagia untuk bertahan di dalam skuat Diego Simeone.

"Setiap kali saya bertemu dengan Antoine, saya memberinya pelukan. Antoine pemain luar biasa dan senang dengan kehidupannya di Atletico," katanya pada Cope.

Sebelumnya, Cerezo juga mengatakan bahwa Griezmann akan bermain di Atletico untuk waktu yang lama. " Saya tak tahu ketertarikan apa yang datang dari Manchester United. Tapi Griezmann akan berada di Atletico untuk jangka waktu yang lama."

Musim ini Griezmann mengumpulkan delapan gol dari 20 penampilan di La Liga. Atletico sendiri berada di peringkat empat klasemen dengan jarak tujuh poin dari Real Madrid di peringkat pertama.

KOMENTAR