BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Presiden Atletico Madrid Akui Kagumi Paulo Dybala

03-01-2019 11:08 | Aga Deta

Paulo Dybala mencetak hattrick ke gawang Young Boys. (c) AP Photo
Paulo Dybala mencetak hattrick ke gawang Young Boys. (c) AP Photo

Bola.net - Presiden klub Atletico Madrid Enrique Cerezo mengakui bahwa ia sangat mengagumi penyerang Juventus Paulo Dybala. Meskipun begitu, Cerezo tak punya rencana untuk memboyong sang pemain ke klub.

Atletico berhasil memastikan diri ke babak 16 besar Liga Champions pada musim ini. Di babak ini, klub asuhan Diego Simeone itu akan berhadapan dengan juara Serie A Juventus.

Sebagai informasi, kedua tim akan bertemu dalam dua leg. Pertemuan pertama akan berlangsung pada akhir bulan Februari mendatang di markas Atletico Madrid, dan sebaliknya dalam pertemuan kedua Maret nanti.

Cristiano Ronaldo jelas akan menjadi sosok yang menakutkan dari kubu Juventus. Meskipun begitu, Atletico juga perlu mewaspadai Dybala.

1 dari 4 halaman

Kagumi Dybala

Dybala sampai sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 22 penampilan untuk Bianconeri. Cerezo mengaku sangat mengagumi sang pemain.

"Saya penggemar beratnya, tetapi kami tidak memikirkan jendela transfer," kata Cerezo kepada Calciomercato.

2 dari 4 halaman

Soal Diego Costa

Atletico harus kehilangan Diego Costa untuk sementara waktu karena mengalami cedera. Cerezo berharap sang pemain sudah kembali pulih saat berhadapan dengan Juventus.

“Kami berharap Diego Costa akan kembali (dari cederanya) pada waktunya untuk menghadapi Juventus, karena ia adalah aset besar bagi kami dan selalu maksimal pada pertandingan-pertandingan ini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Hormati Juventus

Cerezo juga mengaku sangat menghormati Juventus. Ia menganggap tim asuhan Massimiliano Allegri itu sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

“Juventus adalah salah satu tim terbaik Eropa dan itu akan menjadi tantangan besar bagi kami, tetapi ada banyak rasa saling menghormati antara kedua klub.

“Kami sangat mengagumi satu sama lain dan saya percaya bahwa siapa pun yang lolos dari pertandingan ini akan maju ke final - jelas kami berharap itu adalah Atleti!

4 dari 4 halaman

Video Menarik

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut Marcus Rashford mempelajari teknik tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo.

KOMENTAR