BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao 21 April 2019
20-04-2019 15:01

Real Madrid vs Athletic Bilbao (c) Bola.net Real Madrid vs Athletic Bilbao (c) Bola.net

Bola.net - Peringkat 3 Real Madrid akan menjamu peringkat 7 Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu pada jornada 33 La Liga 2018/19, Minggu (21/4). Dari kubu Madrid, konsistensi masih jadi sedikit masalah. Selain itu, mereka takkan diperkuat beberapa pemainnya yang cedera.

Dalam tiga laga terakhirnya di La Liga, pasukan Zinedine Zidane takluk 1-2 lawan tuan rumah Valencia, menang 2-1 menjamu Eibar, dan imbang 1-1 di kandang Leganes.

Karim Benzema adalah satu yang paling konsisten dari semua pemain Madrid. Dia tak pernah absen menyumbang gol dan/atau assist dalam lima penampilan terakhir (7 gol, 3 assist).

Melawan Bilbao, Madrid bakal berharap Benzema bisa kembali menampilkan permainan terbaiknya. Pasalnya, Madrid takkan diperkuat Sergio Ramos, Thibaut Courtois, Vinicius Junior, Mariano dan Alvaro Odriozola yang cedera. Selain itu, kondisi Toni Kroos juga terserang sakit dan kondisinya cukup meragukan.

Bilbao belakangan ini sedikit lebih konsisten dibandingkan Madrid. Dalam lima laga terakhirnya di La Liga, Bilbao menang empat kali dan hanya kalah sekali.

Di laga terakhirnya, Bilbao menang 3-2 menjamu Rayo Vallecano. Inaki Williams memborong dua gol, sedangkan Raul Garcia menyumbang satu gol.

Pada pertemuan pertama musim ini, Bilbao dan Madrid bermain imbang 1-1 di San Mames. Bilbao unggul lewat gol Iker Muniain, sedangkan Madrid menyamakan kedudukan melalui gol Isco dari assist Gareth Bale.

Dengan hasil tersebut, berarti Madrid selalu imbang dalam tiga laga terakhirnya melawan Bilbao di La Liga. Kali ini, meski mungkin bakal sedikit sulit, Madrid mengincar hasil yang lebih memuaskan.

Scroll terus ke bawah untuk melihat perkiraan susunan pemain, head-to-head, performa, statistik dan prediksi skor Real Madrid vs Athletic Bilbao.

Preview Pertandingan real madrid la liga athletic bilbao statistik prediksi pertandingan prediksi bola prediksi skor head to head
Barcelona Pernah Taklukkan Valencia 7-0 di Copa del Rey
Berita Terkait
Isi Video Call Terakhir Ustaz Arifin Ilham Kepada Anak-Anaknya

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA