Prediksi El Clasico Para Pebalap MotoGP: Quartararo Jagokan Barcelona, Kalau Marquez?

Serafin Unus Pasi | 18 Maret 2022, 20:22
Duel Gerard Pique dan Karim Benzema pada semifinal Supercopa de Espana musim 2021/2022 (c) AP Photo
Duel Gerard Pique dan Karim Benzema pada semifinal Supercopa de Espana musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Demam El Clasico tidak hanya menjangkit para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Para pebalap MotoGP juga tidak mau ketinggalan dengan keriuhan laga klasik itu.


Seperti yang sudah diketahui, para pebalap MotoGP sedang berada di Indonesia tepatnya di Lombok. Mereka akan balapan di sirkuit mandalika pada akhir pekan ini.

Kebetulan di akhir pekan ini ada satu partai besar di sepak bola yang menyedot perhatian. Laga itu adalah duel El Clasico yang akan mempertemukan Real Madrid dan Barcelona.

Nah ternyata di antara para pebalap MotoGP ini juga mengikuti sepak bola. Empat rider mereka baru-baru ini memberikan prediksi terkait jalannya El Clasico ini.

Bagaimana prediksi mereka? Yuk intip di bawah ini.

1 dari 6 halaman

1. Pol Espargaro - Repsol Honda

Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro (c) AP Photo

Pebalap dari tim Repsol Honda, Pol Epargaro menjagokan Barcelona untuk memenangkan pertandingan El Clasico ini. Ia memprediksi laga ini berakhir dengan skor 2-0.

"Ya, saya tahu akan sulit bagi Barcelona untuk melakukan itu [menang 2-0], karena kita tahu Real Madrid sedang berada di level yang tinggi setelah menyingkirkan PSG di Liga Champions,"

2 dari 6 halaman

2. Brad Binder - Red Bull KTM Factory Racing

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder (c) KTM Images

Sementara pebalap KTM Factory Racing juga sepakat bahwa Barcelona akan memenangkan pertandingan ini. Namun ia memprediksi laga ini berakhir dengan kemenangan 2-1 Barcelona.

"Jika saya menonton pertandingan ini, maka ini kali pertama saya menonton pertandingan tersebut,"

3 dari 6 halaman

3. Marc Marquez - Repsol Honda

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) Honda Racing Corporation

Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez memberikan prediksi yang cukup unik. Meski diketahui sebagai fans berat Barcelona, ia memprediksi laga ini berakhir imbang 1-1.

"Saya selalu bertaruh untuk Barcelona, namun di satu sisi kita juga harus realistis. Hasil 1-1 bukan hasil yang bagus bagi Barcelona di La Liga, karena mereka saat ini sedang tertinggal [di klasemen], namun ini hasil yang bagus untuk partai El Clasico"

4 dari 6 halaman

4. Fabio Quartararo - Monster Energy Yamaha

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo (c) Yamaha MotoGP

Sementara pebalap terakhir, Fabio Quartararo juga memprediksi Barcelona akan menang. Ia menilai anak asuh Xavi itu akan menang dengan skor 2-1.

"Saya rasa Real Madrid harus beristirahat sejenak usai bermain di Liga Champions. Jadi prediksi saya 1-2 untuk Barcelona,"

5 dari 6 halaman

Video Lengkap

View this post on Instagram

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR