BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Postiga, Calon Amunisi Baru Sevilla

14-06-2013 00:02 |

Helder Postiga. © AFP Helder Postiga. © AFP

Bola.netBola.net - Helder Postiga selangkah lagi bergabung dengan Sevilla dari Real Zaragoza. Proses transfer striker 30 tahun Portugal itu ke Ramon Sanchez Pizjuan bakal bisa terealisasi begitu kedua pihak sudah sepakat masalah harga.


Meski Zaragoza terdegradasi dari La Liga 2012/13, Postiga menampilkan performa yang cukup memikat, yakni mencetak 14 gol dalam 37 penampilan.

Gaji Postiga yang mencapai €1,8 juta per musim dinilai terlalu memberatkan Zaragoza, yang harus tampil di Segunda Division musim depan. Sevilla pun berniat 'membantu' Zaragoza memangkas anggaran gaji mereka dengan memboyong Postiga. Menurut kabar di Spanyol, Sevilla sedikit lagi bakal bisa mengamankan tanda tangannya.

Postiga sendiri diyakini takkan menolak kontrak tiga tahun yang nantinya akan ditawarkan oleh Sevilla. Untuk menuntaskannya, Sevilla masih harus mengajukan harga yang bisa diterima oleh Zaragoza.

Tawaran awal sebesar €4 juta dari Sevilla sudah ditolak. Pihak Zaragoza meminta €6 juta. Namun, dengan sedikit negosiasi, €5 juta sepertinya bakal disepakati dalam waktu dekat. 

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR