BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pique Sulit Kesampingkan Messi di Ballon d'Or Tahun Ini

15-11-2013 11:00 |

Messi punya banyak kemungkinan raih Ballon d'Or. (c) AFP Messi punya banyak kemungkinan raih Ballon d'Or. (c) AFP

Bola.netBola.net - Meski tak ingin dianggap membela kompatriotnya, Gerard Pique rupanya tak bisa benar-benar mengesampingkan Lionel Messi dari daftar calon pemenang Ballon d'Or 2013 versinya.


Meski Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery akhir-akhir ini tampil apik, rupanya itu tak cukup bagi Pique untuk mencoret nama The Messiah dari daftar jagoannya.

"Saya adalah fans berat Leo. Sebagai fans Barca, saya pikir ia sudah memberi begitu banyak untuk kami. Ia sudah memenangkannya sebanyak empat kali, jadi anda tidak bisa mengesampingkannya begitu saja," jelas Pique dalam sebuah wawancara dengan fcbarcelona.com.

"Saya tidak katakan bahwa Cristiano tidak mengalami tahun yang hebat, atau Ribery tak dihitung dalam kompetisi ini, namun Leo....yah, mari kita lihat saja siapa yang akan mendapat vote paling banyak. Siapapun pemenangnya, ia akan pantas mendapatkannya," tutupnya.

Ribery menjadi jagoan banyak pihak untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini menyusul performa apiknya di musim lalu yang mampu menghantarkan Bayern Munich meraih treble winner.

  

KOMENTAR