Pique: Saya Marah Bartra Tinggalkan Barcelona

Bola.net | 9 Juni 2016, 08:18
Marc Bartra (c) Ist
Marc Bartra (c) Ist
- Gerard Pique mengatakan bahwa ia marah ketika mendapat kabar Marc Bartra dipastikan pergi dari , untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.


Bek Spanyol itu mengaku amat menyesalkan kepergian pemain muda tim Catalan, lantaran ia melihat ada banyak kemiripan antara dirinya dan Bartra, ketika masih muda.


Namun demikian, Pique berharap Bartra bisa membuktikan kemampuannya di Jerman dan kembali membela Barcelona suatu saat nanti. Meski begitu, belum lama ini klub Bundesliga membantah bahwa ada klausul khusus yang bisa membuat Blaugrana membeli lagi sang bek dalam waktu dekat.


"Saya sangat marah karena saya melihat diri saya sendiri dalam dirinya, ketika masih muda. Gaya bermain yang ia usung sangat mirip dengan saya ketika masih muda. Saya ingin melakukan segalanya," tutur Pique pada AS.


"Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya kira ia bisa menunjukkan pada Borussia Dortmund bahwa ia adalah pemain yang bagus. Saya kira ia bisa kembali lagi ke Barcelona suatu saat nanti. Dortmund mungkin akan jadi klubnya sekarang, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan."


Bartra sendiri memutuskan untuk hengkang karena selama ini ia kerap kalah bersaing dengan Javier Mascherano dan Pique di tim inti Barcelona. [initial]


 (as/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR