BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pique Punya Balasan Menohok untuk Keluhan Madrid Soal Jadwal

24-02-2019 18:53 |

Gerard Pique (c) AFP Gerard Pique (c) AFP

Bola.net - Bek andalan Barcelona, Gerard Pique memiliki balasan yang cukup menohok untuk sang rival, Real Madrid yang mengeluhkan jadwal jelang laga El Clasico tengah pekan besok.

Sebelumnya, entrenador Madrid, Santiago Solari memang berkeluh kesah karena timnya mendapatkan waktu istirahat yang lebih sedikit ketimbang Barcelona jelang pertemuan di leg kedua semifinal Copa del Rey tengah pekan besok.

Madrid hanya punya waktu dua hari untuk beristirahat jelang laga ini, sementara Barcelona yang tampil melawan Sevilla memiliki satu hari ekstra untuk bersiap diri menghadapi El Clasico.

1 dari 3 halaman

Balasan Pique

Pique pun langsung bereaksi dengan mengingatkan kemenangan Barcelona dengan skor 5-1 atas Madrid dalam pertemuan Oktober lalu.

Kala itu Madrid memang memiliki waktu rehat lebih banyak dari Barca. Namun pada akhirnya Los Blancos justru terkapar di Camp Nou. Pique pun menyebut bahwa Madrid bisa saja kali ini lebih diuntungkan.

"Terakhir kali mereka memiliki waktu istirahat satu hari lebih banyak ketimbang kami, kami menang 5-1!" ujar Pique seperti dikutip ESPN.

2 dari 3 halaman

Tekad Pique

Usai menjalani leg kedua Copa del Rey, Barca bakal kembali melawat ke Santiago Bernabeu untuk menjalani laga lanjutan La Liga melawan sang seteru abadi.

Meski kini harus menjalani dua laga tandang beruntun ke markas Madrid, Pique tetap menegaskan bahwa timnya akan bekerja keras untuk lolos ke final dan menang di laga akhir pekan mendatang.

"Saya tahu mereka menantikan partai melawan kami. Mereka akan sangat siap, tapi kami akan melakukan segala cara yang memungkinkan untuk mencapai final," tegas Pique.

"Kemudian memenangi partai di liga tak akan menentukan gelar, tapi itu akan menjadi penegasan [menuju juara] jika kami menang," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Berita video vlog kali ini laporan langsung jurnalis Bola.net, Asad Arifin, langsung dari Jerman untuk berkunjung ke markas Bayern Munchen dalam acara media visit Bundesliga.

KOMENTAR