BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Philippe Coutinho Ogah Tutup Pintu Balik ke Liverpool

01-12-2020 15:42 | Ari Prayoga

Philippe Coutinho (c) AP Photo Philippe Coutinho (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang andalan Barcelona, Philippe Coutinho menegaskan bahwa dirinya tak menutup pintu kembali ke mantan klubnya, Liverpool suatu hari nanti.

Coutinho memperkuat Liverpool pada rentang 2013 hingga 2018 lalu. Bersama The Reds, nama Coutinho dianggap menjadi salah satu playmaker terbaik di dunia.

Sayang, selama membela Liverpool, Coutinho belum mampu mempersembahkan gelar juara. Prestasi terbaiknya hanyalah finis di posisi kedua Premier League dan menjadi finalis Liga Europa.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Coutinho

Terlepas dari kegagalan meraih trofi di Liverpool, Coutinho mengaku senang dengan pengalamannya merumput di Inggris. Pemain asal Brasil itu pun siap kembali jika memang itu jalannya.

"Premier League adalah salah satu liga paling menarik di dunia. Memiliki kesempatan bermain untuk tim seperti Liverpool akan selalu menjadi sesuatu yang saya syukuri," ujar Coutinho kepada World Soccer Magazine.

"Tidak mungkin untuk mengatakan apa yang mungkin atau mungkin tidak terjadi di masa depan. Tapi saat ini satu-satunya tujuan saya adalah sukses bersama Barcelona." tegasnya.

2 dari 2 halaman

Coutinho di Barcelona

Setelah mengalami musim kurang menggembirakan dan akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen, Coutinho kini sudah kembali bergabung dengan skuad utama Barcelona.

Musim ini Coutinho menjadi pilar penting di lini tengah tim asuhan Ronald Koeman. Musim ini pemain 28 tahun itu tercatat sudah mengemas lima gol bersama Blaugrana.

Terbaru, Coutinho mencetak satu gol kala mengantar Barcelona menghajar Osasuna 4-0 dalam laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) kemarin.

Sumber: World Soccer Magazine

KOMENTAR