Pesan Mencurigakan Mbappe di Media Sosial, Tentang Real Madrid Nih?

Yaumil Azis | 1 September 2021, 06:16
Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe (c) Pool via AP
Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe (c) Pool via AP

Bola.net - Beberapa laporan menyebutkan kalau Real Madrid telah berusaha keras untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada sisa bursa transfer musim panas ini. Sayangnya, PSG tak bergeming setiap kali mendapatkan proposal dari mereka.


Bisa dikatakan, ini adalah salah satu kesempatan terbaik Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe. Sebab pemain berusia 22 tahun tersebut belum memperbaharui kontraknya yang tersisa satu tahun lagi di PSG.

Sejumlah laporan mengatakan kalau Mbappe telah berulang kali menolak proposal kontrak baru dari Les Parisiens. Sang penyerang diduga ingin ke Real Madrid demi mewujudkan cita-citanya sejak kecil.

Namun, hingga bursa transfer musim panas ditutup, PSG tak kunjung bergeming. Raksasa Prancis tersebut sepertinya telah siap menelan kerugian yang besar dengan mempertahankan Mbappe di musim panas ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pesan Mencurigakan Mbappe

Menjelang bursa transfer ditutup, Mbappe menguggah sebuah foto melalui fitur instastory di media sosial Instagram. Foto itu menunjukkan dirinya sedang tersenyum sembari mengangkat jempolnya ke udara.

Foto itu sebenarnya berasal dari akun Instagram lain bernama @cheromar, dan Mbappe hanya mengunggah ulang. Tapi yang paling mencolok adalah pesan dalam unggahan tersebut, yang sepertinya merupakan kode soal transfernya ke Real Madrid.

"Saya hormati saudaraku, atas profesionalismemu, atur ulang hidupmu untuk nanti, hidup itu indah, anda yang terbaik," tulis pesan tersebut, di mana Mbappe menambahkan lagu 'Dream On' karya Aerosmith.

2 dari 2 halaman

Sederet Upaya Real Madrid

Real Madrid sudah berupaya sekuat tenaga untuk merekrut Mbappe di bursa transfer musim panas. Hasil dari berhemat membuat mereka bisa melemparkan penawaran sebesar 160 juta euro kepada PSG.

Penawaran perdananya ditolak mentah-mentah oleh Les Parisien. Namun Los Merengues tidak menyerah begitu saja. Beberapa hari setelahnya, mereka kembali datang dengan proposal sebesar 180 juta euro.

Tawaran ditolak, dan Real Madrid dikabarkan menarik diri dari perburuan. Tak disangka, klub besutan Carlo Ancelotti tersebut kembali datang di detik-detik akhir bursa transfer sembari membawa proposal senilai 220 juta euro.

PSG tidak memberikan jawaban, yang kemudian disimpulkan oleh Fabrizio Romano sebagai penolakan. Dengan demikian, Mbappe bertahan dan Madrid bisa mendapatkannya secara gratis di bursa transfer musim panas berikutnya.

(Instagram, Marca)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR