Pesan Mbappe ke Real Madrid: Saya Bertahan, Semoga Beruntung di Final Liga Champions

Yaumil Azis | 22 Mei 2022, 22:29
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol dalam laga PSG vs Lorient, Senin (4/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol dalam laga PSG vs Lorient, Senin (4/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Saga transfer Kylian Mbappe menemui titik akhir. Penyerang berdarah Prancis tersebut batal bergabung dengan Real Madrid seperti yang telah dirumorkan sejak tahun 2021 lalu.


Nama Mbappe telah menjadi perbincangan hangat sedari bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia dikabarkan ingin meninggalkan PSG untuk memperkuat klub yang telah lama diidolakan, Real Madrid.

Gayung bersambut, Real Madrid dikabarkan siap membelinya dengan harga fantastis. Namun PSG teguh pada pendiriannya, yakni mencoba meyakinkan Mbappe agar mau bertahan meski sisa kontraknya kurang dari 12 bulan.

Perjudian yang dilakukan PSG membuahkan hasil. Mereka tanpa lelah mencoba meyakinkan Mbappe agar mau bertahan. Dan pada Sabtu (22/5/2022) kemarin, muncul pemberitaan bahwa Mbappe akan memenuhi permintaan Les Parisien.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pesan Mbappe ke Real Madrid

Menurut kabar yang beredar, Mbappe akan menandatangani kontrak baru dengan PSG berdurasi tiga tahun dalam waktu dekat ini. Sang pemain pun disebut telah mengkomunikasikan keputusannya kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez.

El Chiringuito mendapatkan informasi terkait pesan yang dikirimkan Mbappe kepada Perez. Dijelaskan bahwa Mbappe berterima kasih atas kesempatan untuk membela Real Madrid yang diberikan oleh sang presiden.

"Saya memberitahu anda bahwa saya memutuskan bertahan di PSG," bunyi awalan pesan Mbappe kepada Perez, seperti yang dilaporkan El Chiringuito.

"Saya ingin berterima kasih kepada anda telah memberikan saya kesempatan untuk bermain buat Real Madrid, klub yang telah saya idolakan sejak kecil. Saya harap anda memahami keputusan saya, semoga beruntung di final UCL."

2 dari 2 halaman

Final Liga Champions

Real Madrid akan bermain di laga final Liga Champions pada akhir pekan depan, setelah semua kompetisi domestik usai. Los Merengues dihadapkan dengan Liverpool, lawan yang pernah mereka hadapi di final UCL tahun 2018 lalu.

Kala itu, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1. Dua dari tiga gol yang berhasil disarangkan diborong oleh Gareth Bale, sementara sisanya dicetak Karim Benzema.

Kemenangan Real Madrid sendiri berbau keberuntungan karena kiper Liverpool, Loris Karius, mengalami benturan hingga mengalami gegar otak. Begitu hasil pemeriksaan yang ia jalani setelah pertandingan final.

Pada akhir pekan mendatang, Liverpool takkan diperkuat oleh Karius. Gawang mereka dikawal Alisson Becker, yang memiliki catatan 27 clean sheet dari 52 penampilannya di semua ajang musim ini.

(El Chiringuito via Metro.co.uk)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR