BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pesan Eden Hazard untuk Real Madrid: Bersatu dan Menang Setiap Pertandingan!

15-08-2021 13:13 | Asad Arifin

Aksi Eden Hazard di laga melawan Alavez pada pekan ke-1 La Liga musim 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Eden Hazard di laga melawan Alavez pada pekan ke-1 La Liga musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid membuka La Liga musim 2021/2022 dengan kemenangan atas Deportivo Alaves. Sang winger, Eden Hazard, mengeluarkan pesan agar seluruh tim bersatu dan terus menang sepanjang musim.

Kemenangan didapat Real Madrid ketika menjalani lawatan ke markas Alaves di Stadion de Mendizorroza. Pada duel yang digelar Minggu (15/8/2021) dini hari WIB, Los Blancos menang dengan skor 4-1 atas sang tuan rumah.

Real Madrid sempat kesulitan dan gagal mencetak gol pada babak pertama. Namun, di babak kedua, Karim Benzema [2 gol], Nacho Fernandez, dan Vinicius Junior bergantian membobol gawang Alaves. Sementara, Madrid kebobolan dari penalti Joselu.

1 dari 2 halaman

Pesan Eden Hazard

Real Madrid memulai musim dengan penuh keraguan. Pasalnya, mereka kehilangan tiga figur penting. Zinedine Zidane memilih mundur dari klub. Sergio Ramos tidak mendapat kontrak baru. Lalu, Raphael Varane memilih pindah ke Manchester United.

Madrid kemudian juga tidak melakukan gebrakan di bursa transfer. Sejauh ini, hanya David Alaba yang menjadi rekrutan penting klub. Namun, Madrid memulai musim dengan gemilang dan Hazard pun merasa optimis.

"Kami senang dengan kinerja kami. Kami berhasil mencetak empat gol hari ini dan kami akan memberikan segalanya di setiap pertandingan," buka Eden Hazard di situs resmi klub.

"Kami di sini untuk mencetak gol dan dengan bekerja untuk satu sama lain, kami dapat menjalani musim yang hebat. Yang paling penting adalah kami bersatu sebagai tim dan kami harus memastikan kami mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan," tegas Eden Hazard.

2 dari 2 halaman

Setumpuk Pemain Top dan Bintang

Optimisme juga diucapkan bek tengah Real Madrid, Nacho Fernandez. Walau dipandang sebelah mata karena kehilangan pemain penting, Nacho yakin bahwa Real Madrid tetap tim yang dihuni banyak pemain papan atas dunia.

"Saya senang mendapatkan kemenangan pertama di bawah ikat pinggang kami. Kami lebih baik dan tampil lebih kuat di babak kedua dan sekarang kami harus mencoba dan melakukannya sejak peluit pertama," kata Nacho.

"Saya senang bisa membantu tim, kami harus terus seperti ini. Ini adalah kemenangan pertama tetapi ini adalah hal jangka panjang. Tim ini memiliki setumpuk pemain dengan bakat top, pemain bintang di olahraga ini. Jika kami membangun tim yang bagus, gol akan datang," tegasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR