BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Huesca: Hazard Berpeluang Starter

31-10-2020 18:30 | Aga Deta

La Liga, Real Madrid vs Huesca (c) Bola.net La Liga, Real Madrid vs Huesca (c) Bola.net

Bola.net - Real Madrid akan menghadapi Huesca dalam lanjutan La Liga. Pertandingan ini akan digelar di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (31/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Los Blancos meraih tiga poin penting saat bertandang ke Barcelona dalam laga El Clasico pada akhir pekan lalu. Kemenangan itu membuat Los Blancos berada di urutan kedua di klasemen.

Sementara itu, Huesca belum pernah meraih kemenangan pada musim ini. Alhasil, tim promosi itu sekarang terpuruk di urutan ke-18.

Tim asuhan Zinedine Zidane punya kans yang sangat besar untuk mengalahkan Huesca. Jika berhasil melakukannya, Los Blancos bisa menggeser Real Sociedad di puncak klasemen sementara.

1 dari 3 halaman

Kabar Tim Real Madrid

Madrid pasti tidak akan diperkuat Dani Carvajal, Martin Odegaard dan Nacho pada akhir pekan ini. Sementara Alvaro Odriozola dan Mariano Diaz juga diperkirakan absen.

Kiper utama Los Blncos Thibaut Courtois sempat mengalami sedikit masalah pada ototnya saat latihan. Namun, pemain internasional Belgia itu diperkirakan berada di starting XI untuk pertandingan pada Sabtu malam.

Eden Hazard masuk dari bangku cadangan melawan Gladbach di Liga Champions. Penyerang Belgia itu berpeluang menjadi starter saat menghadapi Huesca.

Marcelo dan Luka Modric juga berpotensi menjadi starter dalam pertandingan ini. Namun, Karim Benzema dan Marco Asensio diperkirakan tetap mengisi lini depan.

2 dari 3 halaman

Kabar Tim Huesca

Adapun Huesca, Pedro Lopez tetap menepi karena cedera. Sementara Mikel Rico sangat diragukan karena baru-baru ini didiagnosis dengan virus corona.

Shinji Okazaki juga masih berjuang untuk memulihkan diri dari cedera. Ini artinya Sandro Ramirez bisa kembali mengisi lini depan bersama Rafa Mir.

Javi Ontiveros dan Sergio Gomez sama-sama masuk dari bangku cadangan saat melawan Real Sociedad. Namun, Michel diperkirakan tidak akan mengubah posisinya.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Marcelo; Valverde, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Asensio

Huesca: Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Galan; Ferreiro, Mosquera, Rico, Garcia; Sandro, Mir

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR