BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Performa Madrid Lawan Bilbao Cukup Puaskan Zidane

22-04-2019 04:21 | Dimas Ardi Prasetya

Real Madrid vs Athletic Bilbao (c) AP Photo Real Madrid vs Athletic Bilbao (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan penilaian apik terhadap performa anak-anak asuhnya saat bertanding melawan Athletic Bilbao.

Madrid bermain melawan Bilbao di jornada 33 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (22/04). Di babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Di babak kedua, barulah Madrid bisa mengemas tiga gol sekaligus. Ketiganya dicetak oleh striker andalannya, Karim Benzema.

Kemenangan ini menebus hasil yang diraih di laga sebelumnya kontra Leganes. Saat itu Los Blancos ditahan imbang 1-1 di Butarque Stadium.

1 dari 2 halaman

Senang


Usai pertandingan, Zidane memberikan rapor apik pada performa para pemainnya. Menurutnya timnya tampil apik di babak pertama dan jadi lebih baik lagi di babak kedua.

Ia senang dengan cara anak-anak asuhnya mengantisipasi semua serangan sang tamu. Alhasil hampir semua gempuran yang dirancang sang lawan berhasil dinetralisir.

"Perasaannya sangat bagus. Kami tampil bagus di babak pertama dan kedua, kami bermain lebih baik di babak kedua, tetapi di babak pertama kami memulai dengan tempo cepat dan hanya gagal mencetak gol. Saya senang dengan sikap skuat ini, karena bagusnya hari ini adalah kami membaca pertandingan dengan sangat baik hari ini," tuturnya pada situs resmi Madrid.

"Itu selalu penting dan itulah mengapa saya mengatakan bahwa kami juga harus senang dengan babak pertama. Ketika Anda memasukkan gol pertama di sepakbola, semuanya berubah. Lalu kami mendapat dua gol lagi, kami hanya memberi mereka satu peluang, setelah umpan silang untuk [Inaki] Williams," seru Zidane.

2 dari 2 halaman

Konsentrasi


Lebih lanjut, Zidane juga mengaku senang dengan konsentrasi yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya. Ia mereka karena mampu tampil dengan fokus yang sangat terjaga di sepanjang laga.

"Kami bermain sangat baik dan membuat clean sheet. Kami membuat perbedaan dengan bola, tetapi pertama-tama kami harus bertahan," ujarnya.

"Kami sangat fokus dalam setiap aspek di mana lawan bisa menyebabkan masalah bagi kami. Kami sangat fokus dan dengan kualitas dari para pemain yang kami miliki, mereka menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan, saya tidak tahu apakah itu pertandingan terbaik, tetapi yang penting adalah menang," tandasnya.

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR