BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Performa Gacor, Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak Luka Modric

08-12-2021 19:13 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Real Madrid Luka Modric. (c) AP Photo
Gelandang Real Madrid Luka Modric. (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Luka Modric dan Real Madrid nampaknya akan berlanjut lebih lama. Raksasa La Liga itu dilaporkan bakal memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.

Modric sudah cukup lama bergabung dengan Real Madrid. Ia pindah ke Ibukota Spanyol itu dari Tottenham pada tahun 2012 silam.

Saat ini Modric memasuki tahun terakhirnya di Real Madrid. Banyak rumor yang menyebutkan bahwa pemenang Ballon d'Or itu tidak akan diberi kontrak baru karena usianya yang menua.

Fabrizio Romano membeberkan bahwa kenyataannya ternyata sebaliknya. Manajemen Real Madrid masih ingin memperpanjang kontrak Modric.

Simak situasi transfer Modric di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak mau berpisah dengan Modric. Karena sang gelandang dinilai sangat krusial bagi tim mereka.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Modric masih menunjukkan performa yang apik. Ia berhasil tampil dominan saat membantu Real Madrid mengalahkan Inter Milan pada dini hari tadi.

Itulah mengapa Carlo Ancelotti ingin Modric bertahan. Karena ia diyakini masih bisa berkontribusi untuk skuat Los Blancos.

2 dari 4 halaman

Sedang Nego

Menurut laporan Romano, Real Madrid benar-benar serius ingin mempertahankan Modric. Mereka sedang menggelar negosiasi dengan agen sang pemain.

Real Madrid berencana menambah kontrak Modric selama satu tahun. Jadi ia akan membela Los Blancos hingga tahun 2022.

Sejauh ini proses negosiasi berjalan lancar. Alhasil Modric diprediksi tidak lama lagi akan meneken kontrak baru di Madrid.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Real Madrid akan melanjutkan perjalanan mereka di La Liga pada akhir pekan nanti. Kali ini mereka ditunggu partai sarat gengsi di Bernabeu.

Mereka akan menjamu tetangga mereka, Atletico Madrid. Kemenangan dibutuhkan Madrid untuk mempertahankan status mereka sebagai pemuncak klasemen.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR