Perez Berharap La Decima Dari Ancelotti

Editor Bolanet | 13 Juli 2013, 16:01
Carlo Ancelotti dan Florentino Perez. © AFP
Carlo Ancelotti dan Florentino Perez. © AFP
- Kedatangan Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu memberi harapan baru bagi Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu berharap Ancelotti bisa mempersembahkan La Decima atau trofi Liga Champions ke-10 bagi Los Blancos.


"Musim ini dimulai dengan fase baru dengan kepergian Jose Mourinho. Kami juga memiliki pelatih lainnya yang juga sangat berambisi dan kami bahagia dengan itu," ucap Perez kepada Gol Caracol.


"Kami akan mencoba untuk memenangkan La Decima, yang terus menghindari kami. Karena sebagai pemenang pertama di Liga Champions, ini sudah tercetak dalam DNA kami. Kompetisi ini selalu membuat kami bergairah," imbuh Perez.


Demi mewujudkan target meraih La Decima, Madrid mendatangkan pemain muda bertalenta tinggi seperti Isco, Dani Carvajal, Casemiro dan Asier Illaramendi. Kehadiran pemain muda ini menurut Perez sebagai cambuk bagi pemain intin agar tidak tampil kendur.


Selain itu musim depan Perez juga menargetkan Trofi La Liga hadir kembali ke Santiago Bernabeu untuk Madridista. Karena menurutnya Trofi Liga Champions saja tidak cukup untuk memuaskan fans Madrid. [initial]


Baca Juga:

 (car/mac)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR