BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penuhi Janji, Real Madrid Rekrut Anak Jose Antonio Reyes

25-06-2019 01:46 | Yaumil Azis

Eks pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia karena kecelakaan mobil (c) Bleacher Report Eks pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes, meninggal dunia karena kecelakaan mobil (c) Bleacher Report

Bola.net - Real Madrid membuat tribut berkelas untuk Jose Antonio Reyes yang baru saja berpulang karena kecelakaan. Belum lama ini, mereka secara resmi mengikat sang anak, Jose Antonio Reyes Lopez, yang masih berumur 11 tahun.

Insiden yang menimpa Reyes terjadi pada hari Sabtu (1/6) waktu setempat. Dikutip dari The Mirror, pria yang berpulang pada umur 35 tahun tersebut mengalami kecelakaan parah di kawasan Utreta, Spanyol.

Semasa berkarir sebagai pemain, Reyes pernah membela sejumlah klub besar seperti Arsenal, Atletico Madrid, hingga Real Madrid dengan status pinjaman. Dan kini, sang anak berpeluang untuk mengikuti jejak karir ayahnya yang cukup mentereng itu.

Dilansir dari Givemesport, Jose Antonio Reyes Lopez resmi bergabung dengan Real Madrid setelah menandantangani kontrak pada Minggu (23/6) lalu. Ia sudah mencapai kesepakatan dengan Los Merengues sebelum ayahnya berpulang.

"Saya sangat senang dan bangga bisa memulai bab baru di Real Madrid," tutur Reyes Lopez dalam unggahannya di akun Instagram miliknya.

"Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung serta percaya kepada saya, terutama keluarga. Saya akan terus menikmati diri sendiri dan belajar dengan rendah hati," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Kebaikan Florentino Perez

Sang presiden, Florentino Perez, juga menunjukkan itikad baiknya. Kepada jurnalis asal Spanyol, Cristobal Soria, ia berkata bahwa dirinya akan mengurus segala kebutuhan Reyes Lopez hingga berumur 18 tahun.

"Perez sangat sensasional, luar biasa," ujar Soria. "Dia berkata bahwa dirinya akan mengurus anak yang berumur 11 tahun itu. Perez memberi tahu saya bahwa dia akan mengurusnya hingga ulang tahun ke-18 dan dia tak perlu mengkhawatirkan apapun," tandasnya.

Mantan rekan setim Reyes di Arsenal, Cesc Fabregas, juga memberikan reaksi positif kepada sang anak. Melalui kolom komentar di Instagram Reyes Lopez, Fabregas memintanya untuk terus belajar dan berjuang selama di Real Madrid.

"Belajar, mendengarkan, berjuang, dan di atas semuanya, jangan pernah berhenti percaya. Kerendahan hati selalu mendahului semuanya," tulis Fabregas.

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR