Penawaran Barcelona untuk Man United: Kuy Tukar Dembele - Martial

Dimas Ardi Prasetya | 3 Januari 2022, 17:55
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap menawarkan Ousmane Dembele pada Manchester United sebagai ganti untuk Anthony Martial.


Dembele dibeli sangat mahal oleh Barcelona dari Dortmund pada tahun 2017 silam. Namun pemain asal Prancis itu malah tak bisa tampil sesuai ekspektasi.

Ia kesulitan beradaptasi dan disebut memiliki masalah kedisiplinan. Selain itu ia juga gampang sekali mengalami cedera.

Ia sudah sering disebut bakal cabut dari Barcelona. Sekarang ini kabar kepergiannya makin berhembus kencang karena kontraknya di Camp Nou berakhir pada musim panas 2022 nanti.

1 dari 3 halaman

Dembele Ditukar Martial

Barcelona disebut tak ingin kehilangan Ousmane Dembele secara gratis. Maka dari itu mereka disebut siap untuk melepasnya.

Kabarnya Barcelona siap melepas Dembele ke Manchester United. Blaugrana berharap pemain 24 tahun tersebut bisa ditukar dengan Anthony Martial.

Kabar itu dilansir oleh Ara, via Sportsmole. Transfer itu bisa saja terjadi.

Pasalnya MU sendiri siap untuk melepas Martial pada Januari 2022 ini. Sebab pemain Prancis itu berniat cabut dari Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Alasan Lain Barcelona Lepas Dembele

Ada alasan lain mengapa Barcelona berniat melepas Ousmane Dembele sesegera mungkin. Sebab hal ini berkaitan dengan datangnya Ferran Torres.

Barca memang baru saja mendatangkan Torres dari Manchester City. Namun ia belum bisa didaftarkan ke La Liga.

Untuk bisa mendaftarkan Torres, Barcelona harus melepas beberapa pemainnya. Dengan demikian beban gaji mereka bisa berkurang. Dembele sendiri disebut merupakan salah satu pemain dengan gaji yang besar di Camp Nou.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR