BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemain Senior Barcelona Restui Transfer Lautaro Martinez

26-05-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Lautaro Martinez, Inter Milan (c) AP Photo Lautaro Martinez, Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Upaya Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez mendapatkan dukungan baru. Para pemain senior Barcelona diberitakan mendukung penuh transfer striker Inter Milan itu terjadi di musim panas nanti.

Saat ini, Barcelona tengah fokus berburu striker baru. Mereka membutuhkan pemain yang bisa menghadirkan perbedaan di lini serang mereka, setelah Luis Suarez semakin menua dan rentan terkena cedera.

Saat ini perburuan striker Barcelona itu mulai mengerucut ke satu nama. Mereka diberitakan tengah fokus untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Marca melansir bahwa transfer Lautaro ini tidak akan mendapatkan perlawanan dari skuat Barcelona. Bahkan sejumlah pemain senior Barca mendukung penuh langkah ini.

Simak situasi transfer Lautaro selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dapat Restu

Menurut laporan tersebut, sejumlah pemain senior Barcelona mendukung penuh transfer ini.

Pemain-pemain yang diketahui mendukung transfer ini ada Luis Suarez dan Lionel Messi. Dua mesin gol Barcelona itu sepakat agar Barca mendatangkan Lautaro.

Mereka menilai sang striker bisa menghadirkan perbedaan di lini serang Barca sehingga mereka menyetujui transfer ini direalisasikan.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Laporan itu mengklaim bahwa transfer Lautaro ke Camp Nou bakal sulit menjadi kenyataan di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan Inter Milan berpegang teguh tidak mau menurunkan harga transfer sang striker. Mereka menginginkan tidak kurang dari 110 juta Euro untuk transfer sang striker.

Sementara keuangan Barca saat ini tidak memungkinkan untuk membuat transfer semahal itu. Itulah mengapa Barca tengah mencari akal agar transfer ini bisa menjadi kenyataan.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Menurut laporan yang beredar, langkah yang akan diambil Barca adalah cuci gudang di musim panas nanti.

Mereka akan menjual sejumlah pemain yang dirasa sudah tidak berguna di tim mereka agar mereka mendapatkan tambahan dana untuk transfer.

(Marca)

KOMENTAR