Pemain PSG Ini Segera Gabung Barcelona?

Serafin Unus Pasi | 6 Januari 2022, 21:40
Pemain PSG merayakan gol ke gawang Club Brugge dalam laga terakhir Grup A Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dini hari. (c) AP Photo
Pemain PSG merayakan gol ke gawang Club Brugge dalam laga terakhir Grup A Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah gosip baru beredar mengenai aktivitas transfer Barcelona. El Blaugrana dilaporkan bakal kedatangan pemain PSG, Julian Draxler.


Di musim dingin ini Barcelona berencana mendatangkan sejumlah pemain baru. Xavi merasa ada beberapa posisi yang perlu diperkuat agar Barcelona bisa jadi penantang gelar yang serius.

Baru-baru ini Barcelona mendatangkan penyerang baru. Mereka berhasil mengamankan jasa Ferran Torres dari Manchester City.

Dilansir El Nacional, Barcelona akan kedatangan pemain sayap baru dalam waktu dekat ini. Mereka tertarik merekrut Julian Draxler dari PSG.

Mengapa Barcelona tertarik merekrut Draxler? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pemain Serba Guna

Menurut laporan tersebut, Xavi sangat tertarik mendatangkan Draxler. Karena pemain Timnas Jerman ini merupakan pemain serba guna.

Pada awalnya Xavi memproyeksikan Draxler sebagai pengganti Ousmane Dembele. Sang winger dilaporkan sudah mantap untuk pindah dari Barcelona.

Namun Xavi tertarik pada Draxler karena ia bisa dimainkan di beberapa posisi di lini serang. Jadi Xavi ngebet mendatangkannya.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan tersebut, kans Barcelona untuk mendapatkan Draxler sangat terbuka lebar. Karena PSG siap berpisah dengan sang pemain.

Draxler dinilai hanya pemain surplus di skuat PSG. Sementara PSG dilaporkan harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Itulah mengapa mereka menyambut baik jika Barcelona benar-benar serius untuk mendapatkan Draxler di musim dingin ini.

3 dari 4 halaman

Harga Murah

Barcelona sendiri tidak perlu keluar dana yang terlalu besar untuk merekrut Draxler. Pasalnya mahar transfer sang winger tergolong murah.

Tebusan sekitar 15 juta Euro dilaporkan sudah cukup untuk memboyong sang winger ke Camp Nou.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR