BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemain Barcelona Dukung Penuh Philippe Coutinho

10-02-2019 06:40 | Serafin Unus Pasi

Philippe Coutinho (c) AFP Philippe Coutinho (c) AFP

Bola.net - Sebuah dukungan moral diterima Philipe Coutinho dari rekan-rekan setimnya. Para pemain Barcelona dikabarkan mendukung sang pemain untuk tetap bertahan di Camp Nou dan membuktikan kemampuannya.

Coutinho yang dibeli mahal dari Liverpool tahun lalu bisa dikatakan tengah mengalami tekanan besar. Ia kesulitan menemukan kemampuan terbaiknya, sehingga ia mulai tersisih dari skuat Barcelona.

Beberapa media memberitakan sang playmaker mulai frustrasi dengan situasinya. Alhasil ia dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Manchester United dan Chelsea di musim panas nanti.

Namun dilansir Sport, Coutinho nampaknya tidak akan pindah di musim panas nanti. Pasalnya rekan-rekan setimnya sudah meyakinkan sang playmaker untuk bertahan di Camp Nou.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi lengkap sang playmaker.

1 dari 3 halaman

Diyakinkan

Menurut laporan tersebut, para pemain Barcelona baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Coutinho.

Dalam pertemuan itu mereka meminta Coutinho tidak menyerah dengan situasi yang ia hadapi. Para pemain Barcelona mengakui bahwa Coutinho memiliki bakat yang besar sehingga tidak seharusnya ia pergi.

Eks Liverpool itu diminta untuk terus bekerja keras dan para pemain Barcelona percaya bahwa cepat atau lambat sang pemain akan menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Dijual

Selain mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya, Coutinho juga mendapatkan dukungan dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan sang pelatih Ernesto Valverde.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Bartomeu menegaskan bahwa pihaknya masih percaya terhadap Coutinho. Alhasil mereka sama sekali tidak berminat menjual sang playmaker.

Valverde juga memberikan dukungan moral kepada Coutinho. Ia percaya bahwa sebentar lagi sang pemain akan kembali ke puncak permainannya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Coutinho kemungkinan besar akan terlibat pada pertandingan antara Barcelona melawan Athletic Bilbao yang digelar pada Senin (11/2) dini hari nanti.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR