BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Real Madrid Tidak Tahu Apa-Apa Soal Transfer Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt

14-01-2021 13:08 | Aga Deta

Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo

Bola.net - Striker Real Madrid Luka Jovic dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Eintracht Frankfurt. Namun, Zinedine Zidane mengaku tidak tahu mengenai hal tersebut.

Jovic bergabung dengan Los Blancos dari klub Jerman itu pada musim panas 2019. Sang pemain ditebus dengan biaya 60 juta euro.

Namun, penampilan Jovic di Santiago Bernabeu tidak sesuai harapan. Penyerang berusia 23 tahun itu hanya mampu mencetak dua gol dalam 32 pertandingan.

Musim ini, Jovic kian terpinggirkan di bawah Zidane. Pemain asal Serbia tersebut hanya tampil lima kali dan gagal mencetak gol.

Menurut laporan, Jovic akan segera meninggalkan Madrid. Ia akan kembali ke klub lamanya Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

1 dari 2 halaman

Belum Diberitahu

Jovic akan segera berpisah dengan Los Blancos. Mengenai transfer Jovic ke Frankfurt, Zidane mengaku tak tahu.

"Dia bersama kami. Dia tidak di sini karena dia cedera tapi dia bersama kami," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saya belum diberitahu apa-apa dan kita lihat saja apa yang terjadi."

2 dari 2 halaman

Masalah Jovic

Zidane juga membeberkan alasan dibalik buruknya performa Jovic selama berada di Santiago Bernabeu. Salah satunya adalah masalah adaptasi.

"Dia adalah seorang striker yang mencetak banyak gol dan itulah yang kami ingin dia lakukan," lanjutnya.

"Dia berusia 21 tahun ketika tiba di sini. Dia masih sangat muda. Dia tidak terlalu beruntung karena dia juga mengalami kesulitan beradaptasi dan mengalami beberapa cedera, tetapi dia harus banyak belajar dan dia akan melakukannya.

"Dia akan selalu menunjukkan kualitasnya. Saya tidak ragu tentang itu."

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR