BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pede Banget, Barca Yakin Lautaro Bakal Tolak Kontrak Baru di Inter

25-07-2020 04:30 | Richard Andreas

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona mungkin tidak akan bisa mendatangkan Lautaro Martinez pada musim panas ini. Namun, bukan berarti mereka menyerah dalam pemburuan striker Inter Milan itu.

Mengutip Sport, baru-baru ini Inter telah mengumumkan rencana mereka untuk mencoba mengikat Lautaro dengan kontrak baru. Inilah satu-satunya cara supaya tidak sampai rugi besar-besaran.

Kendati demikian, Barca ternyata tetap tenang. Barca merasa Inter sengaja mengambil langkah itu untuk menekan mereka sebelum negosiasi dilanjutkan kembali Agustus nanti.

Lautaro disebut sudah memutuskan pindah ke Barca, Inter sudah tahu keputusan ini. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Berdampak buruk

Yang jelas, sejak gosip transfer ke Barca menguat, performa Lautaro terus merosot. Tentu perubahan ini merugikan Inter sebagai tim, yang gagal tampil konsisten sejak sepak bola dilanjutkan kembali.

Bahkan Lautaro terpaksa duduk di bangku cadangan pada beberapa pertandingan, sampai akhirnya dia berjanji bakal memberikan segalanya selama masih mengenakan kostum biru-hitam.

Tak hanya itu, Antonio Conte pun terpaksa muncul ke media untuk membela strikernya itu pada beberapa kesempatan. Masalahnya, Lautaro sudah telanjur hilang fokus.

Inter sebagai klub pun terganggu karena harus mulai mencari pengganti yang tepat andai Lautaro benar-benar pergi.

2 dari 2 halaman

Masih bersikeras

Inter sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan, seharusnya mereka bisa bersaing merebut Scudetto musim ini. Malangnya performa Inter merosot beberapa pekan terakhir, harapan itu pun sirna.

Sekarang, fokus Inter ada pada penuntasan Serie A dan kelanjutan Liga Europa. Mereka tak mau perkara Lautaro mengganggu tim, meski sebenarnya kedua klub sudah bicara soal skema pertukaran pemain plus uang.

Inter dikabarkan tertarik melepas Lautaro ke Barca, asal mendapatkan Junior Firpo plus 80 juta euro sebagai gantinya. Harga inilah yang sempat membuat Barca kesal karena terlalu mahal.

Bagaimanapun, kedua klub harus menemukan titik tengah jika ingin sama-sama untung. Negosiasi akan dilanjutkan setelah musim benar-benar selesai, termasuk UCl dan UEL.

Sumber: Sport

KOMENTAR