Paulinho Minta Transfernya Ke Barcelona Dipercepat

Bola.net | 12 Juli 2017, 12:08
Paulinho (c) AFP
Paulinho (c) AFP
- Gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho kembali angkat suara seputar rumor ketertarikan Barcelona pada dirinya. Paulinho menyebut ia sangat ingin bergabung dan ia meminta klub untuk melepasnya pada bursa transfer kali ini.


Pemain Timnas Brasil ini sudah menghabiskan dua tahun terakhir di Tiongkok untuk membela Guangzhou Evergrande. Sebelumnya ia memperkuat Tottenham Hotspur dari periode 2013 hingga 2015.


Belakangan ini Barcelona dikabarkan meminati jasanya. Mereka dikabarkan menawarkan uang sebesar 17,5 Juta Pounds untuk gelandang berusia 28 tahun ini, namun sayang tawaran mereka dimentahkan oleh kubu Evergrande.

PaulinhoPaulinho

Dengan segera berakhirnya bursa transfer di Tiongkok, Paulinho berharap bisa segera bergabung dengan Barcelona. "Saya akan bicara dengan Presiden Klub," buka Paulinho kepada Mundo Deportivo.


"Semenjak saya mendapatkan tawaran dari Barca, saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Saya harap segala sesuatunya bisa diselesaikan minggu ini."


"Saya minta kepada agen saya untuk mempercepat segala sesuatu sehingga semuanya bisa selesai minggu ini, karena bursa transfer di sini akan segera berakhir. Hal iutu tidak mempengaruhi keinginan saya untuk pergi, namun itu akan mengganggu Guangzhou untuk mencari pengganti saya."


"Jika kedua klub sudah sepakat, maka segala sesuatu antara Barca dan saya akan sangat mudah." tutup mantan pemain Corinthians tersebut.[initial]


 (mund/dub)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR