BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Pogba Sudah Tidak Jadi Prioritas Real Madrid

23-10-2019 15:30 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba diberitakan sudah tidak menjadi prioritas transfer Real Madrid.

Pada musim panas kemarin, United sempat dibuat was-was. Pogba secara terbuka mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United untuk mencari pengalaman baru dalam karirnya.

Klub yang ramai digosipkan akan menampung Pogba adalah Real Madrid. Namun raksasa La Liga itu gagal mengamankan jasa Pogba di musim panas kemarin, sehingga mereka dirumorkan akan mencoba lagi di tahun depan.

Namun AS mengklaim bahwa Pogba tidak lagi menjadi prioritas transfer Madrid musim depan. Mereka punya pemain lain yang tengah mereka incar untuk tim mereka.

Siapa pemain yang menjadi prioritas transfer Real Madrid sekarang? SImak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Striker Muda

Menurut laporan tersebut, pemain yang menjadi incaran utama Real Madrid musim depan adalah striker muda PSG, Kylian Mbappe.

Real Madrid sudah lama mengincar tanda tangan Mbappe. Mereka ingin menjadikan striker 20 tahun itu fondasi lini serang mereka yang baru.

Mengingat harga transfer Mbappe yang lebih mahal daripada mahar transfer Pogba, Real Madrid akan memfokuskan dana transfer mereka untuk merekrut sang striker.

2 dari 3 halaman

Sabar Menanti

Meski tidak lagi menjadi prioritas, Real Madrid diberitakan tetap menunggu Pogba di Santiago Bernabeu.

Namun mereka diberitakan baru akan mengejar sang pemain di tahun 2021 mendatang. Hal ini agar mereka tidak perlu membayar terlalu mahal untuk mendaratkan Pogba ke Spanyol.

Selain itu Pogba juga memiliki keinginan yang besar bergabung dengan Real Madrid sehingga mereka merasa yakin bisa tetap mengamankan jasa sang gelandang.

3 dari 3 halaman

Pemulihan Cedera

Pogba sendiri sudah hampir satu bulan terakhir absen dari skuat Manchester United.

Ia tengah fokus memulihkan cedera yang ia dapatkan saat ini.

(AS)

KOMENTAR