BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pantang Menyerah, Barcelona Kembali Mendekati Lautaro Martinez

11-09-2020 01:56 | Yaumil Azis

Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Shakhtar Donetsk, Selasa (18/8/2020) (c) Pool EPA via AP Photo Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Shakhtar Donetsk, Selasa (18/8/2020) (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Barcelona belum berhenti mengejar tanda tangan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurut kabar, raksasa Spanyol tersebut sudah melakukan pergerakan untuk mendekati sang penyerang.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Barcelona mengidam-idamkan jasa Lautaro Martinez. Mereka melihatnya sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Luis Suarez.

Namun Inter sangat sulit untuk diajak berkompromi. Kendati pandemi Covid-19 telah memporak-porandakan dunia sepak bola, mereka tetap tak bergeming dan hanya akan melepas Martinez di angka 111 juta euro.

Nilai tersebut tercantum dalam klausul pelepasan di dalam kontraknya, yang di mana Inter jelas tak bisa berbuat apa-apa kalau Barcelona bisa memenuhinya. Kabar terakhir berkata bahwa klausul tersebut telah kadaluarsa.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kembali Mendekati Lautaro Martinez

Kendati demikian, Barcelona belum berniat mengibarkan bendera putih. Klub yang sekarang diasuh Ronald Koeman tersebut masih mengupayakan segala cara agar penyerang berdarah Argentina tersebut mendarat di Camp Nou.

Mereka kini bisa memfokuskan perhatiannya merekrut Lautaro Martinez di musim panas ini. Sebab mereka telah memastikan kalau sang bintang, Lionel Messi, dipastikan bertahan setidaknya satu tahun lagi.

Menurut Tyc Sports, Beto Yaque dan Ronaldo Zarate selaku agen dari Lautaro Martinez telah tiba di Spanyol baru-baru ini. Keduanya diyakini akan bernegosiasi dengan Barcelona dan akan mencari cara agar kliennya bisa pindah.

2 dari 2 halaman

Pengganti Luis Suarez

Barcelona harus segera mendatangkan Lautaro Martinez. Sebab mereka berencana untuk mendepak Luis Suarez yang telah memasuki tahun terakhir di dalam kontraknya.

Beberapa kabar menyebutkan kalau Barcelona dan Suarez akan memutus kontrak kerja sama pada musim panas ini. Hal ini dilakukan agar sang pemain bisa bergabung dengan klub yang diinginkan secara gratis.

Diketahui bahwa Suarez sedang dalam proses bergabung dengan Juventus. Ia harus mendapatkan paspor Italia terlebih dahulu berhubung jatah pemain non uni-Eropa terakhirnya telah dipegang oleh rekrutan anyar, Weston McKennie.

(Football Italia)

KOMENTAR