BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ousmane Dembele Ogah Tinggalkan Barcelona

27-11-2018 20:40 | Serafin Unus Pasi

Ousmane Dembele (c) AFP Ousmane Dembele (c) AFP

Bola.net - Winger muda Barcelona, Ousmane Dembele nampaknya tidak ingin beranjak dari Camp Nou di musim panas nanti. Sang winger kabarnya akan melakukan segala cara agar bertahan di Barcelona di bulan Januari nanti.

Dembele sendiri bisa dikatakan masih berstatus pemain baru di Barcelona. Ia dibeli dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 105 juta pounds pada musim panas tahun lalu.

Namun sejauh ini pemain asal Prancis itu belum kunjung menunjukkan performa terbaiknya bersama Las Azulgrana. Ia juga dikabarkan kerap bertindak indisipliner sehingga tim pelatih Barcelona ingin melepasnya di bulan Januari nanti.

Namun dilansir Mundo Deportivo, Barcelona bakal kesulitan untuk melepaskan Dembele. Pasalnya sang pemain tidak ingin pergi dari Camp Nou.

Baca situasi transfer Dembele selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Menurut laporan tersebut, Ousmane Dembele kabarnya sudah menemui tim pelatih Barcelona. Ia mengatakan bahwa ia tidak ingin pergi dari Camp Nou.

Ia merasa sangat betah di Barcelona. Ia juga merasa klub asal Catalunya ini adalah klub terbaik untuk perkembangan karirnya.

Untuk itu ia dikabarkan berjanji tidak akan bermain-main lagi selama membela Barcelona dan ia kabarnya akan bekerja lebih keras agar ia dipertahankan oleh klubnya itu.

2 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Dembele sendiri kabarnya menarik minat banyak klub top Eropa. Banyak klub yang tertarik dengan bakat besar yang ia miliki.

Dua klub yang paling sering dihubungkan dengan eks Borussia Dortmund itu adalah Arsenal dan Liverpool. Kedua raksasa Inggris itu ingin Dembele menjadi amunisi baru untuk lini serang mereka.

Kedua klub ini bahkan dikabarkan siap menebusnya dengan mahal pada bursa transfer musim dingin nanti.

3 dari 3 halaman

Jadi Pahlawan

Dembele sendiri baru-baru ini menjadi pahlawan Barcelona setelah gol menit akhirnya menghindarkan El Blaugrana dari kekalahan atas Atletico Madrid di akhir pekan lalu.

KOMENTAR