Nyaman di Atletico, Morata Puji Bakat Spesial Joao Felix!

Richard Andreas | 17 Agustus 2022, 06:40
Alvaro Morata dan Joao Felix usai mencetak gol ke gawang Getafe pada pekan pertama La Liga musim 2022/2023 (c) Atletico Madrid Twitter
Alvaro Morata dan Joao Felix usai mencetak gol ke gawang Getafe pada pekan pertama La Liga musim 2022/2023 (c) Atletico Madrid Twitter

Bola.net - Alvaro Morata menegaskan bahwa dia nyaman bermain di Atletico Madrid, terlebih bersama rekan-rekan top selevel Joao Felix. Tidak ada alasan bagi Morata untuk meninggalkan klub.

Selasa (16/8/2022), Morata jadi bintang kemenangan 3-0 Atletico atas Getafe. Dia mencetak dua gol untuk menundukkan lawan, Antoine Griezmann lalu membereskannya.

Menariknya, kedua gol Morata berawal dari assist Joao Felix. Kombinasi keduanya tampak sangat nyetel di lini serang Atletico.

Kemenangan 3-0 dan koordinasi tim yang apik membantu Atletico mengawali musim dengan baik. Lantas, apa kata Morata?

1 dari 3 halaman

Joao Felix spesial!

Usai laga, Morata menyanyikan pujian untuk performa Joao Felix. Dia mengakui bahwa operan Felix membuat penyelesaian akhir jadi lebih mudah. Jadi, saat ini Morata nyaman bermain di Atleti.

"Faktanya, Joao punya bakat spesial, umpan pemungkasnya luar biasa. Tentu, Correa, Lemar, Marcos, Koke ... pemain-pemain di belakang kami juga memberikan bola-bola bagus," kata Morata.

"Saya benar-benar ingin bermain di sini, bekerja keras, bertanding. Ada banyak kompetisi dan saya bersemangat menyambut musim baru ini."

"Tim selalu memperlakukan saya dengan baik dan saya masih perlu bekerja keras untuk memberikan segalanya demi tim," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Bertahan di Atletico

Sepekan terakhir, nama Morata mulai dihubungkan dengan Manchester United dengan kemungkinan transfer, tapi ucapan Morata berkata sebaliknya, dia tampak nyaman di Atletico.

"Dia [Morata] memulai musim dengan sangat baik. Saat ini dia bermain untuk Atletico dan dia sangat nyaman di sana," kata agen Morata, Juanma Lopez.

"Dia sudah memainkan pertandingan luar biasa, setiap striker ingin mencetak gol. Alvaro punya kontrak dengan Atletico, dia akan bertahan," tutupnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR