BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ngebet Berat, Zidane Diyakini Bakal Kejar Paul Pogba Lagi

17-09-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. (c) AP Photo Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. (c) AP Photo

Bola.net - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba kembali angkat bicara terkait spekulasi masa depan sang adik. Mathias menilai bahwa Real Madrid akan berjuang sekuat tenaga untuk memboyong Pogba dari Manchester United di bursa transfer berikutnya.

Sepanjang musim panas ini, hampir setiap hari ada berita mengenai transfer Paul Pogba. Sang gelandang diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid setelah ia merasa butuh tantangan baru dalam karirnya.

Namun hingga deadline day Eropa ditutup di awal bulan kemarin, Pogba tetap bertahan di Old Trafford. Real Madrid disebut gagal menebus mahar 150 juta pounds yang ditetapkan MU untuk transfer Pogba.

Mathias percaya bahwa kegagalan di musim panas itu tidak menghalangi niat Zinedine Zidane untuk merekrut sang adik. "Dia [Zidane] menginginkan adik saya," ujar Mathias yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang kakak di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kejar Sampai Dapat

Mathias meyakini bahwa Zidane sangat ingin melatih Pogba di skuat Real Madrid.

Untuk itu ia percaya Zidane akan kembali berupaya memboyong sang gelandang ketika bursa transfer dibuka lagi.

"Dia gagal mendapatkannya di musim panas ini, namun saya tidak ragu mengatakan bahwa ia akan bekerja sangat keras untuk mendapatkan Paul agar timnya kembali ke level yang ia inginkan."

2 dari 3 halaman

Kombinasi Pas

Mathias sendiri secara terbuka mendukung sang adik untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Ia percaya bahwa Zidane adalah pelatih yang cocok untuk perkembangan karir Pogba di masa depan.

"Saya sangat menyukai Zidane dan ia sangat menyukai adik saya. Semua orang tahu hal itu dan mereka berdua memang cocok bersama." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Manchester United kemungkinan akan menjual Pogba di musim panas tahun 2020 mendatang.

Kontrak sang gelandang akan habis di tahun 2021, di mana United memiliki opsi memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

(Manchester Evening News)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR