BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ngambek, Arthur Ogah Main untuk Barcelona Lagi

28-07-2020 05:50 | Ari Prayoga

Gelandang Barcelona, Arthur (c) AP Photo Gelandang Barcelona, Arthur (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Arthur Melo dikabarkan masih kesal dan menolak untuk kembali bergabung dengan skuad Barcelona jelang laga lanjutan Liga Champions.

Arthur akan bergabung dengan Juventus pada musim panas ini setelah kedua klub menjalin kesepakatan pada Juni kemarin. Kesepakatan ini juga melibatkan Miralem Pjanic yang sebaliknya bakal merapat ke Camp Nou.

Meski demikian, Arthur kini masih terikat kontrak bersama Barcelona. Memang, sesuai dengan kesepakatan, kepindahan baru akan resmi dilakukan selepas kompetisi Liga Champions berakhir.

1 dari 2 halaman

Penolakan Arthur

Sudah bukan rahasia lagi jika Arthur kesal dengan manajemen Barcelona karena awalnya ia keukeuh menolak dijual ke Juventus.

Kini seperti dilansir Goal International, Arthur yang tengah berada di Brasil menolak untuk kembali ke Barcelona. Ia telah memberitahu pihak Blaugrana perihal keputusannya ini.

Arthur sejatinya dijadwaljan kembali pada pekan ini untuk menjalani tes Covid-19 dan memulai persiapan menjelang laga melawan Napoli.

2 dari 2 halaman

Ancaman Barcelona

Barcelona sendiri dibuat marah dengan keputusan Arthur ini. Mereka pun mengancam bahwa gelandang 23 tahun itu akan melanggar kontraknya.

Meski sudah diancam Barcelona, Arthur diklaim tetap teguh dengan keputusannya untuk tak mau lagi memperkuat tim asuhan Quique Setien.

Penolakan Arthur untuk kembali ke skuad jelas bakal membuat Setien makin pusing karena ia sudah tak bisa memainkan Sergio Busquets dan Arturo Vidak akibat hukuman akumulasi kartu.

Sumber: Goal International

KOMENTAR